Home >> Teknologi >> Acer Aspire S7 Ultrabook yang Dipersiapkan untuk Windows 10
Acer Aspire S7 Ultrabook

Acer Aspire S7 Ultrabook yang Dipersiapkan untuk Windows 10

Meski Microsoft belum juga menunjukan kapan jadwal perilisan windows 10 namun beberapa produsen laptop sudah mulai ancang – ancang untuk membuat prototype laptop yang bakalan hadir menggunakan sistem operasi windows 10. Salah satu produsen yang siap menghadirkan produk laptop dengan sistem operasi windows 10 adalah Acer. Melalui produk ultrabook Acer Aspire S7, Acer telah bersiap untuk merilis produknya ini dengan sistem operasi terbaru dari keluarga windows.

Acer Aspire S7 selain bakalan hadir dengan windows 10, juga akan hadir dengan berbagai fitur terbaru yang bakalan memanjakan penggunanya. Beberapa fitur terbaru Acer Aspire S7 seperti:

  1. Gorilla glass

Pecinta gadget pasti sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini. gorilla glass biasanya digunakan sebagai lapisan kaca pelindung anti gores pada perangkat gadget lain seperti smartphone dan juga tablet. Namun kini lapisan gorilla glass ini dihadirkan oleh Acer pada Acer Aspire S7.

Tujuan pemasangan gorilla glass pada Acer Aspire S7 tentu untuk melindungi layar dari goresan yang mungkin bisa terjadi karena ultrabook Acer Aspire S7 mendukung fitur touch screen yang merupakan fitur yang paling inovatif saat ini.

  1. Body yang kokoh

Acer Aspire S7 menggunakan casing yang tebuat dari bahan aluminium. Bahan ini tentu akan memberikan perlindungan yang lebih kokoh daripada bahan plastik. Selain kesan kokoh yang terlihat, bahan aluminium pada casing Acer Aspire S7 juga memberikan kesan yang begitu berkelas.

  1. Layar WQHD

Acer Aspire S7 hadir dengan layar kualitas WQHD. Kualitas layar ini akan memberikan suguhan gambar yang sempurna, terlihat begitu hidup dan begitu nyata seakan anda menyentuh objek aslinya. Fitur touch windows 10 juga akan lebih sempurna bila disandingkan dengan layar WQHD Acer Aspire S7.

  1. Tipis dan ringan

Tipis dan ringan adalah ciri khas dari ultrabook dan Acer Aspire S7 memiliki semua itu. Dengan ketebalan hanya 12,9 mm dan berat hanya 1,3 Kg, Acer Aspire S7 merupakan ultrabook premium yang nyaman untuk dibawa ke mana pun anda pergi. Tidak perlu repot menyimpanya dan katakana selamat tinggal untuk capek di punggung.

  1. Spesifikasi mumpuni dan hemat daya

Acer Aspire S7 hadir dengan spesifikasi yang mumpuni salah satunya seperti penggunaan prosesor generasi ke lima dari intel. Prosesor ini diklaim mampu memberikan tenaga yang besar untuk dapur pacu ultrabook tetapi tetap tidak menguras banyak daya untuk bekerja sehingga mampu bekerja efektif sekaligus efisien dalam daya. Selain itu hardware Acer Aspire S7 yang telah dikembangkan juga membantu Acer Aspire S7 untuk bekerja dengan hemat daya. Bahkan daya tahan baterainya bisa sampai 8, 5 jam.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …