Home >> Teknologi >> Acer Aspire XC 605 Tower Desktop yang Minimalis
Acer Aspire XC 605 Tower Desktop

Acer Aspire XC 605 Tower Desktop yang Minimalis

Tower desktop bagi sebagain pengguna adalah pilihan yang utama dari pada komputer jenis yang lainya. Tower desktop yang bisa diupgrade memudahkan mereka untuk melakukan modifikasi pada perangkatnya sehingga apabila suatu saat komputer tersebut butuh spesifikasi hardware yang lebih tinggi semua itu bisa dilakukan dengan mudah.

Meskipun demikian, tower desktop mempunyai satu kendala utama yaitu bentuk atau ukuranya yang begitu besar. jika tower desktop di taruh di atas meja bisa membuat meja kerja penuh sesak. Jika ditaruh di bawah malah khawatir nanti kabelnya ada yang dimakan tikus.

Pengguna sebenarnya butuh tower desktop yang minimalis tidak sehingga tidak memakan banyak ruang atau tempat. selain bentuk atau ukuranya yang minimalis, desainya juga harus bagus dan terlihat mewah dan soal performa tentu juga tidak boleh dikesampingkan. Apakah ada tower desktop yang demikian?

Ada sebuah referensi produk desktop dari Acer yang mampu menjawab semua tantangan tersebut. produk tersebut adalah Acer Aspire XC 605. Tower desktop dari Acer ini memiliki desain minimalis, klasik namun tetap terlihat mewah. Selain itu Acer Aspire XC 605 juga memiliki performa yang patut untuk diacungi jempol.

Acer Aspire XC 605 merupakan salah satu tower desktop dengan desain yang minimalis. Acer Aspire XC 605 bisa disimpan di mana pun, di atas rak buku, di sudut meja, atau di mana pun ingin di taruh. Ukuranya yang minimalis memudahkan untuk menyimpanya karena tidak memakan banyak tempat.

Desain yang sederhana tampak nuansa klasik namun tetap terlihat mewah dari segala sisi. Berbentuk dan ukuran yang lebih tipis dari pada desktop pada umumnya. Dengan peletakan port dan tombol yang mudah untuk diakses.

Spesifikasi Acer Aspire XC 605

  • Prosesor: Intel Core i3 Dual Core 64 bit dengan kecepatan prosesor 3.60 GHz
  • Memori: 4 GB DDR3 bisa ditambah hingga 16 GB
  • Kapasitas penyimpanan: 1 TB HDD
  • Tipe Grafis: NVIDIA GeForce GT705
  • Power supply: 220 Watt
  • Dimensi: 269.5 x 100 x 367 mm
  • Interface: HDMI, 4x USB 2.0, 2x USB 3.0, LAN RJ45, audio, VGA

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …