Home >> Teknologi >> Komputer >> Asus CP3130 Desktop Ramping untuk Multimedia Setiap Hari
Asus CP3130 Desktop

Asus CP3130 Desktop Ramping untuk Multimedia Setiap Hari

Satu lagi produk desktop dari Asus yang telah lulus serangkaian uji untuk menjamin produk tersebut sesuai dengan standar yang telah ditentukan. Serangkaian uji kualitas yang ketat telah dilewatinya seperti uji noise, getaran, thermal shock dan uji banting. Produk desktop tersebut adalah Asus CP3130.

Desktop Asus CP3130 dirancang dengan desain ramping sehingga membuatnya tidak banyak memakan tempat. Memudahkan pengguna untuk meletakanya di mana saja. Nikmati pengalaman multimedia setiap hari dengan menyenangkan berkat spesifikasi hardware mumpuni yang ditanamkan di dalamnya.
Dapur pacu Asus CP3130 diserahkan kepada prosesor generesi ketiga dari Intel Core. Prosesor Intel Core i3-3220 dengan kecepatan 3.30 GHz didukung penuh dengan 2 GB RAM DDR3 dan teknologi Turbo Boost 2.0 memungkinkan prosesor berjalan lebih cepat dari frekuensi operasi standarnya untuk menghasilkan performa yang bertenaga cepat namun tetap hemat daya.
Nikmati pengalaman multimedia setiap hari yang mulus berkat Intel Graphic Media Accelerator HD. Pemutaran video full HD 1080p memberikan pengalaman sinematis yang spektakuler lebih nyata dan lebih berwarna.
Asus CP3130 dilengkapi dengan penyimpanan sebesar 500 GB HDD. Dengan ruang simpan yang lebih besar, simpan lebih banyak album favoritmu, film box office, game dan aplikasi lainya. Putar, mainkan dan rasakan kualitas Full HD untuk kepuasan multimedia setiap hari.
Asus CP3130 dibekali dengan fitur cerdas seperti
USB 3.0 untuk transfer data berkecepatan tinggi
SATA 6.0 memberikan kecepatan dua kali lebih cepat dari SATA pada umumnya
EPU merupakan chip ekslusif yang mampu menghemar energy hingga 40 persen. Fitur ini bekerja dengan cara mendeteksi beban CPU secara real time untuk mengalirkan daya sesuai dengan kebutuhan
Instant On merupakan fitur yang mampu melakukan penghematan daya hingga 98 persen pada Eco Mode. Untuk masuk ke Eco Mode bisa dilakukan dengan menekan tombol Alt + F1 kemudian menekan sembarang tombol untuk melanjutkan ke Eco Mode. Fitur instant On juga berguna untuk melindungi hard drive saat terjadi pemadaman listrik secara mendadak.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …