Home >> Teknologi >> Asus G30AK, PC Gaming Overclock Paling Stabil
Asus G30AK

Asus G30AK, PC Gaming Overclock Paling Stabil

Hobi bermain game tapi PC di rumah tidak sanggup untuk memainkan game favorit maka langkah mungkin bisa anda ambil adalah upgrade hardware dan juga melakukan overclok. Sekedar upgrade hardware bukanlah perkara yang susah. Asal ada modal ingin upgrade dengan spek yang lebih tinggi pun jadi.

Lalu bagaimana dengan overclok? Apakah anda sudah jago untuk melakukan overclock? Jika anda sudah merasa jago tidak masalah untuk melakukan overclock PC. Tetapi jika anda belum berpengalaman melakukan overclock, anda sebaiknya berfikir dua kali untuk melakukanya. Karena jika overclock tidak dilakukan dengan benar bisa – bisa PC anda akan rusak secara permanen.

Dari pada harus menanggung resiko yang tidak diinginkan lebih baik anda mencoba PC gaming yang satu ini. produk ini merupakan salah satu referensi dari Asus yang cocok untuk para penggila game. produk pc gaming dari Asus itu ialah G30AK. PC ini diklaim memiliki DNA gaming yang tidak terbantahkan lagi.

Fitur Asus G30AK

  1. Support sistem operasi terbaru

Asus G30AK merupakan PC Gaming yang paling handal yang mendukung sistem operasi terbaru. Sistem operasi seperti windows 8.1 Pro 64 bit bisa digunakan dengan lancar di PC gaming ini begitu pula dengan sistem operasi windows yang lainya.

  1. Mendukung 4 display

Asus G30AK yang menggunakan graphic card GTX980 memiliki kemampuan untuk digunakan pada 4 display sekaligus. Tentu dengan 4 display ini suasana bermain game bisa lebih seru dengan gameplay yang lebih luas.

  1. Overclock sekali klik

Fitur Turbo Gear memudahkan anda untuk melakukan overclock PC hanya dengan sekali klik tanpa perlu repot – repot merestart PC. Secara default sudah di atur oleh pabrikan. Dengan overclock ini bisa dicapai kecepatan maksimal 4,5 GHz.

  1. Overclock yang stabil

Hal yang paling ditakutkan oleh para overclocker adalah overheat. Ya wajar saja, PC yang dipaksa untuk bekerja lebih keras akan menyebabkan panas yang luar biasa dan jika tidak dibarengi dengan sistem pendingin yang canggih akan menyebabkan komponen terbakar.

Asus G30AK didukung kualitas tercanggih dari ROG sehingga PC tetap stabil saat overclock. Pada Asus G30AK, Asus membuat desain casing yang istimewa. Lubang ventilasi didesain khusus di sepanjang casing untuk membantu mengeluarkan udara panas dari dalam. Pendingin pintar ROG juga sangat efektif dalam melepas panas keluar secara efisien.

  1. Lampu indicator yang unik

Dibagian bawah casing bagian depan, ada lampu indicator dengan desain yang keren. Lampu indicator awalnya berwarna biru. Namun saat warnanya berubah menjadi merah itu tandanya dia sedang melakukan overclock dan anda akan terpukau oleh performa yang begitu powerfull.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …