Home >> Teknologi >> ASUS ROG GL552JX-XO139D Pilihan Terbaik untuk Notebook Gaming Kelas Atas
ASUS ROG GL552JX-XO139D

ASUS ROG GL552JX-XO139D Pilihan Terbaik untuk Notebook Gaming Kelas Atas

FIFA 15, The Witcher 3, Mirror’s Edge, GTA V, Need For Speed Rival dan masih banyak lagi, ngiler kan ingin segera memainkanya. Tapi tunggu dulu, apakah spesifikasi notebook kalian bisa menjalankan game – game kelas atas tersebut? Kalau spesfikasi notebook tidak mumpuni, sebaiknya jangan mencoba memainkan karena dampaknya bisa fatal terhadap notebook.

Para gamers biasanya melakukan upgrade dan overclock terhadap komponen. Tapi jika komponen yang perlu di upgrade terlalu banyak sama saja dengan membeli perangkat yang baru. Kalau overclock lebih parah lagi, jika belum mempunyai ilmu dan pengalaman yang cukup untuk overclock lebih baik jangan dilakukan. Salah perhitungan saat overclock rusak total bisa saja terjadi pada notebook kesayangan anda.

Jika sudah tidak sabar memainkan game tanpa perlu ribet dengan ini itu, miliki ASUS ROG GL552JX-XO139D pilihan terbaik untuk notebook gaming kelas atas. Notebook gaming dari Asus ini dibekali dengan spesifikasi kelas atas untuk melibas semua permaian dengan grafis yang berat.

Spesifikasi ASUS ROG GL552JX-XO139D

  • Prosesor: Intel Core i7-4720HQ dengan kecepatan 2.6 GHz. Kecepatan ini masih bisa didongkrak lagi hingga 3.60 GHz berkat fitur khusus yang diciptakan Asus
  • Chipset: Intel HM86 Express Chipset
  • Memori: 4 GB DDR3
  • Grafis: NVIDIA GeForce GTX950 4 GB
  • Display: 15.6 inci
  • Speaker : integrated
  • Kapasitas penyimpanan: 1 TB HDD
  • Optical drive: DVD RW
  • WiFi: 802.11 b/g/n
  • Interface: 2x USB 3.0, 1x USB 2.0, HDMI, VGA, microphone headphone jack
  • Baterai: 4 cell
  • Dimensi: 385 x 255 x 32.4 mm

Performa ASUS ROG GL552JX-XO139D sudah tidak dipertanyakan lagi. Dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke empat intel core i7 untuk perfoma yang bertenaga, cepat namun tetap efisien dalam penggunaan daya sehingga baterai lebih awet. Tuntutan grafis yang tinggi dijawab oleh NVIDIA GeForce GTX950 4 GB. GTX Series merupakan seri tertinggi untuk olah grafis terbaik dengan tampilan grafis yang lebih mulus, tajam dan detail. Game 2D atau 3D bisa dilibas dengan lancar berkat memori grafis sebesar 4GB yang disematkan di dalamnya.

Game – game kelas atas biasanya menuntut ruang yang lebih luas untuk menginstalnya. Hal tersebut tidak menjadi persoalan yang berarti karena ASUS ROG GL552JX-XO139D dibekali dengan penyimpanan yang besar dengan ukuran 1 TB. Ruang simpan yang melimpah ini memungkinkan untuk menyimpan lebih banyak koleksi game kesayangan.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …