Home >> Teknologi >> Desktop Asus CP6230 Hemat Tempat Hemat Listrik
Desktop Asus CP6230 Hemat Listrik

Desktop Asus CP6230 Hemat Tempat Hemat Listrik

Beberapa pengguna desktop kerap kali mengeluh setelah menggunakan desktop di rumah, tagihan listrik bulananya langsung membengkak. Beberapa juga mengeluh desktopnya membuat meja belajar atau meja kerjanya penuh sesak. Pengalaman tidak mengenakan dengan desktop seperti ini tidak akan lagi anda alami jika anda menggunakan desktop Asus CP6230 yang hemat tempat dan hemat listrik.

Asus merangkai komponen spesifikasi tinggi di dalam desktop Asus CP6230 dengan desain yang ramping sehingga lebih hemat tempat. dengan dimensi 112 x 355 x 279 mm memungkinkan anda meletakanya di mana saja. Desain juga menawan dengan pola heksagonal di bagian penutupnya.

Desainya yang lebih ramping daripada desktop pada umumnya memberikan anda kenyamanan untuk mendapatkan ruang yang lebih luas. Desain yang hemat tempat ini memudahkan anda untuk meletakanya baik di atas meja belajar atau meja kerja atau mungkin di bawah meja. Yang pasti karena bentuknya lebih slim atau ramping ada lebih banyak tempat untuk anda bergerak.

Untuk soal konsumsi daya, desktop Asus CP6230 telah dilengkapi dengan fitur untuk menghemat listrik. Chip esklusif Asus EPU dapat bekerja efektif untuk menghemat listrik. Chip ini akan mendeteksi beban CPU secara realtime. Chip akan menyalurkan daya yang sesuai dengan kebutuhan CPU. Jika saat bekerja ekstra dan butuh daya maka chip EPU ini akan menyalurkan daya listrik yang dibutuhkan CPU. Begitu pula saat tidak terlalu membutuhkan daya yang besar maka chip EPU jua akan memberikan daya yang tepat. Secara keseluruhan, chip EPU ini bisa menghemat listrik hingga 40 persen.

Selain chip Asus EPU, desktop Asus CP6230 juga masih menyimpan senjata utama sebagai penghemat listrik. Senjata tersebut berasal dari penggunaan prosesor intel generasi kedua, intel Core i3 yang mampu bekerja efektif namun tetap hemat listrik.

Sebagai dapur pacu utama desktop Asus CP6230, kinerja prosesor hebat dan hemat listrik ini juga didukung memori 2GB DDR3. Jika masih kurang, memori dual channel DDR3 ini juga bisa ditambah hingga 8 GB.

Desktop Asus CP6230 sudah hemat tempat, hemat listrik hebat pula. Jadi pilihan yang tepat untuk anda yang selama ini mengalami banyak keluhan tempat dan tagihan listrik bulanan.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …