Home >> Teknologi >> Hardware >> Epson EB-X200 Projector Presentasi yang Kaya Warna
Projector Epson EB-X200

Epson EB-X200 Projector Presentasi yang Kaya Warna

Ketika melakukan presentasi, tidak hanya tulisan saja yang ditampilkan tetapi juga gambar. Terkadang presentasi bisa menjadi kurang menarik karena kualitas gambar yang ditampilkan oleh projector tidak sama dengan gambar yang ditampilkan di layar monitor.

Tidak banyak yang tahu bahwa projector memiliki kemampuan yang berbeda untuk menampilkan kecerahan warna putih atau warna terang dengan kecerahan warna. Projector umumnya menampilkan kecerahan warna putih 2700 lumens sedangkan untuk yang warna 740 lumens. Inilah yang menjadi sebab kenapa saat presentasi gambar yang berwarna kualitasnya tidak sama dengan yang ada di monitor.

Supaya presentasi anda menjadi lebih hidup dan berwarna gunakan projector yang memiliki lumensi warna putih dan warna yang seimbang. Salah satu produk projector yang memiliki kemampuan tersebut adalah Epson EB-X200.

Projector Epson EB-X200 memiliki desain yang bergaya mampu menghasilkan gambar yang dinamis dan memiliki fleksibilitas tinggi. Projector ini mampu menghasilkan tingkat lumens yang seimbang antara putih dan warna berkat teknologi 3LCD Epson.

Epson EB-X200 mendukung konektivitas WiFi sehingga menghubungkan projector dengan smart devices menjadi lebih mudah. Dengan dukungan aplikasi Epson iProjection gambar yang diproyeksikan menjadi lebih halus dan kualitas yang lebih baik.

Selain konektivitas WiFi, Epson EB-X200 juga mendukung koneksi USB untuk kemudahan presentasi. Cukup hubungkan USB drive ke port USB Epson EB-X200 presentasi langsung siap tanpa harus menyalakan PC terlebih dahulu. File dengan format PNG, JPEG, BMP, GIF bisa langsung ditampilkan dari USB Drive anda.

Epson EB-X200 dibekali dengan speaker buil in sehingga untuk presentasi tidak perlu lagi menghubungkanya ke perangkat audio speaker yang lain. Bentuknya yang tipis juga memudahkan untu menemani presentasi di mana saja.

Epson EB-X200 dilengkapi dengan system penutup lensa yang canggih. apabila dalam posisi menyala kemudian lensanya ditutup, maka secara otomatis projector akan mati. Ketika penutupnya dibuka maka projector akan menyala lagi. Fitur yang intuitif ini sangat berguna bagi anda yang terburu – buru dan belum sempat mematikan projector. Satu lagi kelebihan dari Epson EB-X200 adalah lensanya tidak mudah panas. Meski dipakai dalam waktu yang lama namun lensa tetap dingin.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …