Home >> Teknologi >> Hardware >> Epson L800 Spesialis Printer Foto
Epson L800

Epson L800 Spesialis Printer Foto

Printer single function biasanya juga dilengkapi dengan kemampuan untuk mencetak warna yang cukup baik. Namun untuk kualitas foto, kemampuan warna tersebut masih kurang. Selain itu printer standar tidak memiliki cadangan tinta yang cukup untuk mencetak foto yang lebih banyak. Karena jumlah tintanya masih terbatas pada jumlah tinta yang bisa dimuat oleh cartridge.

Untuk menjawab tantangan tersebut, Epson menghadirkan Epson L800. Printer ini merupakan printer foto pertama di dunia yang dilengkapi dengan system ink tank. System ini memungkinkan untuk mencetak foto lebih banyak dengan biaya yang lebih murah. Bukan hanya itu, Epson L800 juga bisa mencetak dengan kualitas foto terbaik berkat tinta original Epson.

System ink tank Epson L800 merupakan terobosan yang revolusioner untuk menghasilkan cetakan skala besar. Epson L800 memiliki kemampuan mencetak 1800 foto 4R. system ink tank memiliki filter dan penutup ink tank yang mampu mengontrol aliran udara untuk memastikan semininal mungkin terbuangnya tinta karena penguapan. System ini juga menurunkan resiko print head mengalami mampat.

Print head Epson L800 dirancang dengan canggih untuk mencetak lebih banyak dan lebih cepat. Epson L800 memiliki kemampuan mencetak 34 ppm untuk warna dan hitam putih. Sementara untuk foto ukuran 4R, Epson L800 mampu mencetak dalam waktu 13 detik saja. Meski mampu mencetak dengan cepat, namun print head Epson L800 ini juga mampu menghasilkan cetakan dengan kualitas yang tajam dengan resolusi 5760dpi.

Agar kualitas foto yang dicetak hasilnya baik, maka gunakan tinta original Epson. Tinta ini menjamin hasil foto yang kaya warna dan akurat. Untuk menjamin keaslian produk, setiap botol tinta Epson 70 ml dilengkapi dnegan 13 digit kode. Setiap botol menjamin keakuratan warna meski sudah disimpan dalam waktu yang lama. Kualitas warna dalam botol tidak akan berubah.

Rasakan kemudahan mencetak dengan aplikasi Epson Creativity Suite. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur seperti Red Eye Correction, Epson Portrait Enhanced dan Epson Easy Photo Print. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk membuat cover yang menarik dan mencetaknya langsung pada media CD atau DVD.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …