Home >> Teknologi >> Epson Printer L350 untuk Semua Kebutuhan Perkantoran
Epson Printer L350

Epson Printer L350 untuk Semua Kebutuhan Perkantoran

Epson Printer L350 merupakan printer all in one yang memungkinkan untuk melakukan print, scan dan copy. Sebuah perangkat yang multifungsi ini memudahkan semua kebutuhan perkantoran sehingga tidak perlu lagi memenuhi ruangan kantor dengan printer, scanner dan juga mesin copy. Cukup gunakan satu perangkat ini, Epson Printer L350, maka sudah bisa mewakili semuanya.

Sebagai scanner, Epson Printer L350 dilengkapi dengan sensor 600 dpi x 1200 dpi untuk hasil scan yang tajam. File yang sudah discan bisa langsung disimpan ke dalam memori penyimpanan komputer. File juga bisa dikirim ke email atau jejaring social. Dengan Epson Printer L350 memungkinkan mengirim dokumen yang bertanda tangan dengan lebih cepat dan aman.
Sebagai mesin copy, Epson Printer L350 mempunyai kemampuan tinggi untuk melakukan fotocopy dalam waktu yang cepat. Untuk dokumen hitam putih dibutuhkan waktu sekitar 5 detik sedangkan untuk dokumen berwarna dibutuhkan waktu sekitar 10 detik. Untuk melakukan fotocopy, bisa dilakukan langsung dengan menekan tombol di printer tanpa harus menyalakan komputer terlebih dahulu.
Sebagai printer, Epson Printer L350 memiliki performa tinggi untuk mencetak dokumen dengan prestisius. Teknologi Micro Piezo Printhead adalah rahasia dibalik performa tinggi Epson Printer L350. Teknologi ini memungkinkan untuk mencetak 33 halaman permenit untuk cetak hitam putih dan 15 halaman permenit untuk cetak warna. Dengan resolusi 5760 dpi, Epson Printer L350 dapat menghasilkan cetakan dengan kualitas tinggi dan warna yang lebih tajam.
Epson Printer L350 memiliki kompatibilitas tinggi. Perangkat all in one printer ini bisa berjalan dengan baik pada berbagai system operasi seperti windows dan juga Mac OS X. dengan kompatibilitas tinggi ini, pengguna tidak perlu lagi repot untuk mencari device printer yang cocok untuk komputernya. Baik komputer windows 8.1, windows 8, windows 7 dan Mac OS X bisa menjalankan printer ini.
Epson Printer L350 diciptakan dengan desain yang ringkas sehingga tidak perlu memakan banyak tempat. Dibalut dengan warna casing hitam yang cantik dan terdapat sentuhan glossy di beberapa bagian membuat desainya begitu eksklusif.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …