Home >> Teknologi >> Hardware >> FingerPlus ZT 988 Absensi Tidak Perlu Repot Lagi
FingerPlus ZT988

FingerPlus ZT 988 Absensi Tidak Perlu Repot Lagi

Absensi para pekerja atau pegawai di suatu perusahaan sangatlah penting. Dari absensi ini para manager bisa mengetahui absensi harian para pegawai. Siapa yang tidak datang, siapa yang datangnya telat atau siapa yang ambil jam lembur.

Di era dimana teknologi sudah semakin canggih dan maju, melakukan absensi terhadap pegawai bukanlah hal yang sulit. Dengan bantuan finger print atau mesin sidik jari, para manager bisa mengetahui keaktivan harian para pegawai. Tinggal meletakan jari mereka di atas mesin sidik jari, maka mesin secara otomatis akan melakukan pemindaian terhadap sidik jari para pekerja dan akan langsung mengetahui secara tepat sidik jari siapakah itu.

Hal ini sangatlah kontras dengan zaman belum banyak diaplikasikanya mesin sidik jari di perusahaan. Para manager harus mengabsen satu persatu para pekerjanya dengan pulpen dan buku absensi harian. Jika jumlah karyawan yang dimiliki suatu perusahaan mencapai ratusan hingga bahkan ribuan maka akan sangat menyulitkan untuk melakukan pengabsenan.

Saat ini telah hadir mesin jari dengan berbagai fitur canggih dan inovatif sehingga absensi tidak perlu repot lagi. Salah satu mesin sidik jari yang menjadi referensi adalah FingerPlus ZT988. Mesin sidik jari ini memiliki fitur lengkap dan sangat memudahkan untuk melakukan absensi pegawai.

FingerPlus ZT988 memiliki desain yang futuristic dilengkapi dengan layar LCD yang berwarna tombol menu yang mudah diakses. Selain mendukung untuk pemindaian sidik jari, FingerPlus ZT988 juga mendukung absensi menggunakan kartu kartu Proximity.

Untuk melakukan pengaturan staff dan shift bisa langsung dari mesin sidik jari. Jadi manager bisa membuat jadwal kerja langsung dari mesin tanpa menggunakan bantuan software tambahan lagi. Ketika manager ingin mengetahui laporan absensi para pegawai, laporan bisa langsung didapatkan dari mesin dengan cara menancapkan USB flashdisk pada port yang tersedia. Setelah hasil laporan absensinya dipindah ke USB flashdisk, laporan absensi bisa dibuka melalui aplikasi excel tanpa melakukan kalkulasi absensi lagi. Dengan FingerPlus ZT988 absensi tidak perlu repot lagi begitupun dengan laporan kalkulasi absensi staff.

FingerPlus ZT988 juga dilengkapi dengan baterai backup yang tahan lama. Baterai ini sanggup bertahan hingga 4 jam dalam mode standby. Dengan adanya baterai ini absensi bisa lanjut terus sehingga manager bisa mengetahui absensi harian para pegawai.

Selain cocok digunakan di perusahaan atau perkantoran, FingerPlus ZT988 juga cocok digunakan untuk absensi harian siswa di sekolah. Dengan FingerPlus ZT988 absensi siswa juga semakin mudah. Guru bisa mengetahui siapa saja yang bolos atau tidak masuk sekolah.

Other articles you might like;

Incoming search terms:

  • mengatur mesin fingerprint zt988
  • setting waktu fingerplus zt988

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …