Home >> Gadget >> Fitur Lengkap ASUS Fonepad 8 [FE380CG]
ASUS Fonepad 8 [FE380CG]

Fitur Lengkap ASUS Fonepad 8 [FE380CG]

ASUS Fonepad 8 [FE380CG] merupakan tablet yang berjalan di atas system operasi Android Kikat dengan besutan Asus Zen UI untuk tampilan antar muka yang lebih intuitif. Desain yang stylish dan pas di genggaman memudahkan pengguna untuk menggunakan tablet 8 inci dengan satu tangan. Spesifikasi hardware tinggi yang ditanamkan di dalamnya memungkinkan untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan. Fitur – fitur menarik menjadi senjata andalan ASUS Fonepad 8 [FE380CG] untuk kenyamanan pengguna.

ASUS Fonepad 8 [FE380CG] menggunakan prosesor Intel Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz didukung RAM sebesar 2 GB untuk performa terbaik dan kinerja yang optimal. Menjalankan banyak aplikasi sekaligus tetap lancar dan bebas lag atau crash.

Besutan tampilan antar muka oleh Asus ZenUI memberikan kemudahan pemakaian bahkan untuk pengguna yang baru pertama kali menggunakanya. Tampilan home screen yang terdiri dari tiga halaman bisa dikustimisasi dengan menambahkan hingga tujuh panel untuk akses ke aplikasi dengan cepat.

ASUS Fonepad 8 [FE380CG] dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik yang memudahkan pemakaian pengguna. Berikut ini fitur lengkap ASUS Fonepad 8 [FE380CG]:

  1. Anti fingerprint coating

Fitur ini memungkinkan untuk menjaga kejernihan layar dari berkas sidik jari yang tertinggal di atasnya. Layar tetap bersih dan jernih bebas dari noda.

  1. Pixel Master

Pixel master memungkinkan untuk memaksimalkan software dan hardware untuk hasil kualitas foto yang penuh detail.

  1. Time rewind and all smile

Fitur ini memungkinkan untuk menangkap gambar beberapa detik lebih cepat ketika tombol capture di tekan. Kamera akan menangkap sejumlah gambar kemudian anda bisa memilih gambar mana yang terbaik sehingga tidak ada momen yang terlewatkan saat mengambil gambar.

  1. Fitur smart remove

Fitur smart remove berfungsi untuk mengedit hasil foto dengan mudah dan cepat. Fitur ini juga memungkinkan untuk menghilangkan background yang tidak diinginkan. Misal ketika saat foto tiba – tiba ada orang yang berjalan di belakang maka secara otomatis orang tersebut juga akan masuk ke dalam hasil foto tadi. Nah, untuk mengatasinya tidak perlu melakukan foto lagi. Cukup dengan memanfaatkan fitur smart remove untuk mengilangkan orang tersebut dari background foto.

  1. Sonic Master

Fitur ini memungkinkan untuk hasil out put suara yang lebih kencang dengan kualitas suara yang lebih jernih dan jelas. Suara yang dihasilkan lebih detail dan terdengar lebih hidup.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Topologi Zero Client Sunde

Sunde, Perangkat yang Buat Anda Lebih Hemat Listrik

Sunde merupakan sebuah perangkat Zero atau Ultra Thin Client yang memungkinkan satu PC dapat digunakan …