Home >> Startup >> Gojek; Ojek Praktis nan Aman untuk Anda
Gojek; Ojek Praktis nan Aman untuk Anda

Gojek; Ojek Praktis nan Aman untuk Anda

Bagi Anda yang hidup di Ibu Kota Jakarta, tentunya Anda tidak akan merasa asing dengan istilah nama Gojek yang akan kita bahas pada bahasan yang satu ini. Ya, bisa dikatakan bahwa nama tersebut adalah nama dari sebuah layanan yang sedang populer-populernya di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta dan beberapa kota besar lainnya. Layanan ini merupakan sebuah layanan perusahaan jasa ojek online yang memberikan Anda beberapa jenis layanan antar jemput, seperti jasa transport, jasa antar barang, antar kurir dan juga membantu Anda untuk berbelanja. Sebelumnya, Anda perlu tahu bahwa layanan ini sudah bisa dengan mudah kita temui di beberapa kota besar seperji JABODETABEK, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Bali, Palembang, Makassar, Balikpapan, dan juga Medan.

Sangatlah mudah bagi Anda untuk mendapatkan layanan dari Gojek. Tentunya, Anda hanya perlu memesan layanan yang Anda inginkan melalui aplikasi dari layanan ini. Ya, layanan ini memang berbasis online, sehingga memudahkan Anda untuk memesan layanan yang Anda inginkan. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa ada beberapa jenis layanan yang bisa Anda pesan. Pilihlah layanan yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagai informasi untuk Anda, layanan ini bisa terbilang masih baru, karena dibuat pada tahun 2010 silam oleh seorang asli Indonesia yang sekarang ini memegan jabatan CEO di dalamnya, yaitu Nadiem Makarim.

Layanan ini akan lebih mudah untuk digunakan oleh mereka yang memang memiliki handphone atau smartphone Android, karena ojek spesial yang satu ini memang memiliki aplikasi berbasis Android yang bisa Anda unduh langsung di Play store. Aplikasi itulah yang nantinya akan memudahkan Anda jika Anda ingin memesan jasa Gojek. Aplikasi tersebut kabarnya sudah terunduh hampir sebanyak 10 juta kali. Kesuksesan jasa ojek ini tentunya bukan tanpa hambatan. Adanya jasa ojek online ini di tengah masyarakat, tentunya membuat para tukang ojek yang tidak tergabung dengan jasa ojek ini merasa dirugikan. Hal ini tentunya menjadi kontroversi tersendiri, mengingat kita tidak bisa memungkiri bahwa dengan menggunakan jasa ojek online ini banyak sekali manfaat yang bisa kita dapat.

Beberapa manfaat dan kemudahan yang bisa kita dapatkan dengan hadirnya layanan ini di tengah masyarakat yaitu dengan mudahnya mendapatkan jasa ojek. Bukan hanya mudah, kita tidak perlu lagi mengunggu ojek di pinggir jalan dalam waktu yang lama. Yang perlu kita lakukan hanyalah memesan ojek yang kita butuhkan dengan aplikasi yang sudah kita unduh. Selain itu, kita juga tidak perlu melakukan tawar menawar harga yang harus kita bayar, karena itu sudah ditentukan lewat aplikasi yang ada. Masih ada kelebihan lainnya seperti Gojek yang bisa membantu Anda untuk memesan makanan dan juga Anda bisa mendapatkan gratis masker serta penutup kepala.

Other articles you might like;

About Manshurin Online

Manshurin Online sebagai wadah berbagi informasi baik bisnis , internet , teknologi maupun motivasi. Semoga www.manshurin.com diberikan aman slamet lancar barokah

Check Also

PIN Google Adsense

PIN Google Adsense dan Cara Verifikasinya

PIN Google Adsense Sebagai seorang publisher Google Adsense, tentu Anda akan merasa sangat senang jika …