Home >> Teknologi >> Hardware >> HP Envy 15-k205TX Sentuhan Cerdas untuk Notebook Windows 8
HP Envy 15-k205TX

HP Envy 15-k205TX Sentuhan Cerdas untuk Notebook Windows 8

HP kembali meluncurkan produk notebook yang dioptimalkan untuk mendukung sistem operasi windows 8. Produk tersebut adalah HP Envy 15—k205TX. produk terbaru dari HP ini memiliki fitur dan kecanggihan teknologi yang memungkinkan pengguna menikmati menggunakan windows 8 pada perangkatnya.

Sentuhan cerdas

HP Envy 15-k205TX menggunakan layar 15,6 inci yang sudah mendukung fitur touch screen sehingga memudahkan untuk melakukan navigasi pada sistem operasi windows 8.

Layar HP Envy 15-k205TX juga sudah menggunakan teknologi Full HD 1920 x 1080 dengan tingkat kecerahan yang lebih baik untuk gambar yang lebih tajam, detail dan lebih jernih.

Sentuhan cerdas berikutnya ada pada navigasi trackpad yang lebih menarik. Dengan fitru HP control zone, anda bisa lebih mudah melakukan navigasi. Memilih, menutup atau mengganti aplikasi bisa dilakukan denan kontrol trackpad yang intuitif.

  • untuk masuk ke start screen, letakan jari di bagian kanan trackpad. Geser ke atas atau ke bawah. Pilih menu start screen.
  • Untuk memilih aplikasi. Klik satu kali pada trackpad.
  • Untuk mengganti aplikasi. Tekan baian kiri trakpad. Geser jari ke atas atau ke bawah lalau pilih aplikasi yang diinginkan.
  • Untuk mentutp aplikasi gunakan tiga jari. Geser ke bawah untuk menutup aplikasi tersebut.

Speaker menggelegar

HP Envy 15-k205TX menggunakan dual speaker subwoofer dengan teknologi BeatsAudio untuk menghadirkan suara yang lebih bertenaga, lebih kaya dan lebih jernih. Suara tetap jelas terdengar walaupun volume suara diatur pada volume tertingginya. Suara menggelegar namun tetap berkualitas.

Performa efektif dan efisien

HP Envy 15-k205TX mempercayakan dapur pacunya pada Prosesor intel core i7-5500U dengan kecepatan 2.4 GHz. Kecepatan ini masih bisa digenjot lagi hingga 3.00 GHz dengan bantua intel Turbo Boost. Untuk mendukung kinerja prosesor HP menyisipkan 8GB RAM untuk kinerja yang lebih efektif. Meski tenaga yang dihasilkan begitu besar, namun prosesor intel core i7 tetap efisien dalam penggunaan daya. Jadi bisa membuat daya tahan baterai bertahan lebih lama.

Untuk sektor olah grafis, Nvidia GeForce 850m 4GB adalah senjata utama daya pikatnya. Kemampuan grafis ini sanggup memberikan gambar yang lebih mulus. Kapasitas memori 4GBnya mampu memberikan performa grafis yang luar biasa.

Other articles you might like;

About Manshurin Online

Manshurin Online sebagai wadah berbagi informasi baik bisnis , internet , teknologi maupun motivasi. Semoga www.manshurin.com diberikan aman slamet lancar barokah

Check Also

PIN Google Adsense

PIN Google Adsense dan Cara Verifikasinya

PIN Google Adsense Sebagai seorang publisher Google Adsense, tentu Anda akan merasa sangat senang jika …