Home >> Teknologi >> HP Pavilion 11 x360 Notebook Hybrid Murah
HP Pavilion 11 x360 Notebook Hybrid

HP Pavilion 11 x360 Notebook Hybrid Murah

Memiliki aktivitas kantor yang padat seperti membuat laporan, presentasi dan selalu terhubung dengan klien membutuhkan perangkat yang pintar dan canggih untuk mendukung semua itu. Selain pintar dan canggih perangkat tersebut tentunya juga harus memiliki harga yang ramah di kantong.

Adakah perangkat seperti itu?

Produk dari HP adalah salah satu yang bisa menjadi referensi bagi yang membutuhkan perangkat pintar, canggih dan harga yang ramah di kantong. Produk notebook hybrid HP terbaru HP Pavilion 11 x360 merupakan produk notebook yang pintar, canggih dan harganya murah.

Notebook hybrid dari HP ini merupakan perpaduan sempurna untuk performa dan mobilitas tinggi. Selain itu karena harganya juga terbilang murah produk ini juga banyak menyedot perhatian para pecinta gadget tanah air.

Sebagai notebook hybrid, HP Pavilion 11 x360 menggunakan layar sentuh yang intuitif yang bisa diputar 360 derjat sehingga memungkinkan notebook ini menjadi beberapa mode antara lain:

  1. Mode notebook

Buka layar dan nyalakan notebook seperti mengoperasikan notebook pada umumnya.

  1. Stand to watch mode

Tarik ke layar ke belakang hingga membuat dock keyboardnya menjadi alas untuknya berdiri. Mode ini sangat cocok digunakan sebagai teman untuk presentasi.

  1. Tent to play mode

Layar yang ditarik ke belakang seperti stand to watch mode kemudian dibalik maka akan berbentuk seperti sebuah tenda. Dengan mode ini bisa digunakan untuk presentasi ataupun untuk menonton film juga.

  1. Tablet to go mode

Mode yang terakhir adalah mode tablet. dengan menarik layar kebelakang penuh hingga 360 derajat, maka notebook HP Pavilion 11 x360 akan berubah menjadi tablet.

Meski untuk kelas notebook hybrid HP Pavilion 11 x360 terbilang murah, namun untuk soal performa tidak boleh dikatakan murahan. HP Pavilion 11 x360 menggunakan prosesor intel core m 5Y10 yang mampu bekerja 50 persen lebih baik untuk komputasi dan 40 persen lebih baik untuk grafis bila dibandingkan degan prosesor intel core generasi ke empat. Untuk kebutuhan gaming dan multi media, intel core m mampu memberikan performa 7 kali lebih baik. meski perfomanya sangat tinggi namun prosesor terbaru ini tetap hemat daya dan tidak panas berkat teknologi anti panas.

HP Pavilion 11 x360 dipasaran per 25 Mei 2015 dibanderol dengan harga murah sekitar Rp 6.999.000. lebih murah daripada notebook hybrid yang lain.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …