Home >> Gadget >> HP Stream 8 Tablet Windows 8.1 Terbaru
HP Stream 8 Tablet Windows 8.1

HP Stream 8 Tablet Windows 8.1 Terbaru

Di awal bulan Juni 2015, HP merilis produk tablet terbarunya dengan nama HP Stream 8. Produk tablet terbaru ini berjalan di atas system operasi windows 8.1. Segala kebaikan dari windows 8 hadir pada tablet dengan spesifikasi hardware yang mumpuni ini. Kesempurnaan menggunakan system operasi 8 pada HP Stream 8 didukung dengan layar 10 point capacitive touch screen untuk sensasi sentuhan yang lebih impresif.

HP Stream 8 memiliki desain yang kompak dengan penempatan fitur yang tepat. di sudut kiri atas terdapat kamera depan dengan ukuran 2 MP yang memberikan sudut yang lebih luas untuk selfie rame – rame. Dibekali dengan layar 10 point capacitive touch screen seluas 8 inci untuk kepuasan melihat gambar, menonton film atau bermain game. Tombol home atau start screen yang ditempatkan tepat di tengah memudahkan untuk kembali ke menu utama.

Tablet windows 8.1 terbaru dari HP ini ditenagai oleh Intel Atom Z3735G Quad Core dengan kecepatan 1.8 GHz. Kemampuan kinerja prosesor semakin optimal dengan dukungan RAM sebesar 1 GB. Menjalankan beberapa aplikasi dalam satu waktu tidak akan menemui kendali. Nikmati mendengarkan musik sambil menjelajah di internet, berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain dengan cepat dan bebas hambatan.

HP Stream 8 dilengkapi dengan fitur kamera beresolusi besar untuk menangkap setiap momen yang ingin diabadikan. Dengan kamera belakang sebesar 5 MP Full HD untuk mendapatkan gambar dan merekam video dengan gambar yang lebih jernih, detail dan tajam. Kamera depan sebesar 2 MP Full HD 1080p membuat foto selfie dengan hasil jepretan yang lebih baik. Tidak hanya untuk berfoto, kamera depan dari HP Stream 8 ini juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan video. Dengan kualitas kamera Full HD rasakan pengalaman melakukan video call seperti bertatap muka langsung.

Simpan lebih banyak file seperti musik, foto, video dan aplikasi dengan memori internal yang besar. HP Stream 8 dibekali dengan memori sebesar 32 GB dengan ruang simpan yang besar untuk mengkoleksi lebih banyak file favorite.

Ingin membagikan file, foto atau video ke teman melalui dunia maya bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat berkat dukungan jaringan 3G dan WiFi. Mengirim atau menerima data juga bisa lebih cepat berkat konektivitas Bluetooth 4.0.

HP Stream 8 dibekali dengan baterai berkapasitas daya besar sebesar 4000 mah. Rasakan pengalaman hiburan yang lebih lama seperti bermain game, mendengarkan musik, menonton video dengan HP Stream 8.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Topologi Zero Client Sunde

Sunde, Perangkat yang Buat Anda Lebih Hemat Listrik

Sunde merupakan sebuah perangkat Zero atau Ultra Thin Client yang memungkinkan satu PC dapat digunakan …