Home >> Teknologi >> HUAWEI USB Modem K4510 Speed Kenceng Tidak Mudah Panas
HUAWEI USB Modem K4510

HUAWEI USB Modem K4510 Speed Kenceng Tidak Mudah Panas

Jaringan internet 3G atau internet berkecepatan tinggi lainya sudah mulai merambah nusantara. Beberapa operator seluler bahkan sudah mengklaim sebagai pemiliki jaringan terbesar dan terluas di negeri ini. di beberapa pelosok desa sekarang bahkan jaringan internet HSPA atau 3.5G dengan kecepatan transfer data mencapai 28.8 Mbps sudah bisa dinikmati. Namun untuk menikmati jaringan internet tersebut ada syaratnya seperti harus memiliki paket internet dan memiliki perangkat modem yang kompatibel.

Salah satu perangkat modem yang komptaibel dengan jaringan HSDPA adalah Huawei USB Modem K4510. Modem dari Huawei ini sangat praktis dan mudah digunakan. bagi pengguna awam sekalipun bisa menggunakan perangkat ini karena user interfacenya mudah dipahami.

Huawei USB Modem K4510 merupakan modem plug and play artinya sekali tancap langsug bisa digunakan. berkat koneksi USB, Huawei USB Modem K4510 bisa langsung anda gunakan dengan menancapkanya ke port USB perangkat anda.

Untuk speednya sendiri, Huawei USB Modem K4510 merupakan salah satu modem yang sudah mendukung jaringan HSDA yang sanggup memberikan transfer data berkecepatan tinggi. HSDPA sebenarnya sanggup hingga 28.8 Mbps namun kecepatan ini kembali lagi kepada paket yang anda miliki dan juga kemampuan internet dari penyedia layanan internet.

Huawei USB Modem K4510 memiliki speed kenceng bisa membantu anda mendownload atau mengupload berbagai file seperti foto, musik, video, game dan lain sebagainya. speed kencengnya juga bisa memberikan kepuasaan untuk melakukan streaming dan juga game online.

Jika jaringan HSDPA masih belum ada di area anda, Huawei USB Modem K4510 juga mendukung jaringan HSUPA dengan speed kenceng hingga 5.76 Mbps. Namun kembali lagi speed kenceng ini juga dipengaruhi oleh paket dan internet dari operator yang anda pilih.

Masalah umum modem adalah panas. Semakin lama digunakan, suhu di dalam modem akan semakin panas dan membuat speednya menurun. Bahkan saking panasnya bisa membuat SIM Card di dalamnya bengkok. Namun tidak demikian denan Huawei USB Modem K4510. Modem buatan Huawei ini tidak mudah panas dan tetap bisa diandalkan walaupun digunakan dalam waktu yang relative lama.

Sudah speednya kenceng tidak mudah harganya juga bersahabat. Produk ini per 28 Mei 2015 dibanderol dengan harga Rp 249.000. relative lebih murah bila dibandingkan dengan produk modem lain yang juga mendukung jaringan HSDPA atau pun HSUPA. Dan yang pasti jaminan speed kenceng dan tidak mudah panas akan membuat anda semakin puas berselancar di internet.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …