Home >> Blogging >> Internet Sehat Ala Istiyan
internet sehat Ala Istiyan

Internet Sehat Ala Istiyan

Masih bingung dengan adanya internet, mau dipake baca komik doank, main game online doank atau mulai belajar cari uang lewat internet?

Untuk anda yang awal mengenal internet, pasti pernah melakukan beberapa hal diatas. Yaitu menggunakan internet sebagai lahan untuk kesenangan belaka. Tapi tahukah anda bahwa internet juga bisa digunakan untuk cari uang. Beberapa kenalan dan juga teman baik saya bahkan memiliki hasil yang lumayan besar dari berinternet. Hal ini juga yang mendasari saya untuk berkeinginan memiliki hasil dari internet.

Pertanyaan tersebut juga pernah saya alami ketika saya pertama kali mengenal internet secara lebih terbuka. Perlu pembaca ketahui, pertama kali saya mengenal internet adalah ketika saya kelas 1 SMA di Lamongan. awalnya saya mengerjakan suatu tugas tapi saya terkendala informasi yang kurang, oleh teman saya yang dari kota, saya diajak untuk berinternet untuk mencari referensi dan informasi untuk menyelesaikan tugas. Setelah kejadian malam itu, saya mlai berpikir untuk mencari informasi lain lewat internet. Ternyata yang saya dapatkan lewat internet malah lebih banyak dan juga dasarnya emang suka komik. Akhirnya saya menemukan komik kesukaan saya dan berinternet lama lama untuk membaca kelanjutan komik tersebut. Hal ini berlangsung selama saya menyelesaikan sekolah tingkat SMA saya.

Babak Baru Mengenal Internet

Ketika saya mulai memasuki jenjang perguruan tinggi, saya juga mulai masuk ke Pondok Pesantren Mahasiswa. Dari sinilah saya banyak berkenalan dengan pribadi yang luar biasa da nada satu orang yang mengenalkan saya dengan internet yang benar benar bermanfaat sekaligus menghasilan pundi pundi dollar maupun rupiah.

Tepat ketika bulan Desember ditahun 2010, saya mendapati senior saya di pondok yang jarang keluar kamar dan jarang sekali meninggalkan laptop. Ketika diganggu pun hampir tidak bergeming dari pandangannya dilaptop. Setelah tahu namanya senior saya, akhirnya saya ingin mengenal lebih jauh tentang pribadinya. Nama senior saya tersebut adalah Ali Mustika Sari. Pertama kali saya mengecek pengetahuan orang tersebut dari akun Paypal, ternyata selama ini beliau telah menggunakan akun paypal untuk bertransaksi didunia internet, padahal itu masih ditahun 2010. Tahun dimana internet masih dianggap hal yang tabu dan memiliki predikat jelek. Dari sinilah muncul rasa ingin tahu dan ingin belajar tentang internet yang lebih bermanfaat dan yang jelas menghasilkan pundi pundi uang.

Dari awal pertemuan saya dengan mas Ali Mustikasari, saya banyak belajar tentang dunia internet, mulai dari Adsense, CPA, Bloging, Cloning dan lain lain. Semua itu diajari dengan sabar dan walaupun saya banyak mengalami kesalahan tapi masih sabar dalam membimbing saya.

Silaturohim Internet dengan Teman Sesama Blogger

Alhamdulillah, lewat dunia internet, saya juga bertemu dengan banyak teman dari luar kota. Ada yang dari Banyuwangi, Tulung agung, Malang, dan Jombang. Kami memiliki komitmen untuk berinternet secara sehat dan bisa menghasilkan lewat internet.

Alhamdulillah sekarang saya focus pada dunia online dengan membuka toko online. Dengan segala keterbatasan. Saya ingin menunjukan pada teman baik, orang tua dan sanak saudara bahwa dunia internet bukanlah dunia yang jelek dan kita bisa menghasilkan uang lewat Internet.

Other articles you might like;

About Eddy Istiyan Zuhri

seorang yang ingin mengenalkan bahwa internet itu bermanfaat dan bisa menghasilkan suatu yang bermanfaat lewat internet, baik amalan maupun uang ,

Check Also

Pelatihan Internet Marketing Untuk Pemuda LDII Di Kediri 2016

Pelatihan Internet Pemuda LDII Mandiri Di Kediri 2016 Bagaimana kabarnya mashurin com mania, pelatihan internet …