Home >> Startup >> Kemudahan Belanja Lewat Kategori Tokopedia
Tokopedia

Kemudahan Belanja Lewat Kategori Tokopedia

Tokopedia menjadi satu dari sekian banyak situs belanja online yang bisa kita temukan dengan mudah sekarang ini. Ya, tidak bisa dipungkiri bahwa bisnis online memang sedang mengalami masa yang begitu pesat dalam masa perkembangannya. Tentunya seperti yang bisa kita temui di sekitar kita. Kita akan dengan mudahnya mendapatkan berbagai jenis toko belanja online, dari mulai yang masih pemula hingga yang tarafnya dan jangkauannya sudah cukup besar. Nama dari pasar online yang satu ini tentunya tidak lagi asing bagi Anda yang memang gemar untuk melakukan belanja online. Pernahkah Anda berbelanja online di toko belanja online yang satu ini? Bagi Anda yang belum pernah berbelanja online di toko online yang satu ini mungkin bisa memperhatikan ulasan singkat informasi di bawah ini.

Sejarahnya, toko online atau mal online yang satu ini pertama kali dirilis pada tanggal 17 Agustus 2008 yang lalu. Pendiriannya dilakukan di bawah naungan PT. Tokopedia yang awal ceritanya adalah sebuah perusahaan yang didirikan oleh seorang pengusaha bernama William Tanuwijaya dan juga rekannya, Leontinus Alpha Edison. Layaknya dengan pasar online yang diminati oleh banyak orang yang memang gemar berbelanja secara online, di pasar online atau toko online yang satu ini Anda pun bisa menemukan berbagai jenis barang yang dengan bebasnya dijualbelikan di situs ini.

Ada beberapa katergori besar dari barang-barang yang dijual di situs ini. Kategori-kategori tersebut memudahkan orang-orang yang ingin berbelanja di toko online ini untuk memilih barang yang mereka inginkan dan mereka butuhkan. Kategori-kategori tersebut adalah kategori pakaian, fashion dan aksesoris, kecantikan, rumah tangga, kesehatan, perawatan bayi dan kategori dapur. Kategori-kategori tersebut menjadi kategori yang bisa dikatakan umum untuk didatangi oleh para kaum perempuan dan juga kaum ibu. Sementara itu, bagi Anda yang tertarik dengan barang elektronik dan juga gadget, Anda bisa mendatangi beberapa kategori seperti kategori Handphone & Tablet, Laptop & Aksesoris, Elektronik,  dan juga Kamera, Foto & Video di Tokopedia.com

Sementara bagi Anda yang lebih suka dengan dunia olahraga, Anda bisa mendatangi kategori otomotif ataupun kategori olahraga itu sendiri. Terlepas dari kategori-kategori yang sudah disebutkan tadi, masih ada beberapa jenis kategori yang bisa Anda kunjungi seperti halnya dengan category Office & Stationery, Souvenir, Kado & Hadiah, kategori Mainan dan Hobi, Makanan & Minuman, Buku dan yang terakhir yaitu kategori Software, bagi Anda yang merasa tertarik. Banyaknya kategori yang ada di situs jual beli online tersebut bisa memudahkan Anda untuk mendapatkan barang yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, bagaimana pendapat Anda tentang situs ini? Apakah Anda tertarik berbelanja di Tokopedia?

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Topologi Zero Client Sunde

Sunde, Perangkat yang Buat Anda Lebih Hemat Listrik

Sunde merupakan sebuah perangkat Zero atau Ultra Thin Client yang memungkinkan satu PC dapat digunakan …