Home >> Gadget >> Lenovo Yoga Tablet 10 dengan Desain yang Inovatif
Lenovo Yoga Tablet 10

Lenovo Yoga Tablet 10 dengan Desain yang Inovatif

Yoga, teknik pernapasan dengan memadukan kelenturan tubuh ini seperti menjadi inspirasi bagi Lenovo untuk menciptakan Tablet dengan desain yang inovatif. Lenovo kemudian menciptakan Lenovo Yoga Tablet 10 dengan desain yang inovatif. Tablet yang dirilis pada tanggal 21 Januari 2015 ini memiliki tiga pilihan mode yang inovatif untuk kenyamanan menggunakan tablet.

Sesuai dengan namanya, Lenovo Yoga Tablet 10 memiliki layar 10 inci yang mampu menampilkan grafis dengan kualitas HD 1280 x 800. Gambar yang dihasilkan lebih tajam dan kaya warna. Dukungan teknologi IPS membuat ketajaman layar tetap bisa dinikmati dari berbagai sisi.

Menikmati suguhan gambar dengan kualitas HD terasa lengkap dengan speaker yang terletak di bagian depan untuk menghasilkan suara yang lebih bertenaga. Teknologi Dolby Digital Plus membuat suara yang keluar tetap jelas dan penuh detail.

Kesempurnaan menikmati hiburan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar sesbesar 9000 mah. Kapasitas daya yang besar untuk menikmati hiburan yang lebih lama dan lebih memuaskan.

Lenovo Yoga Tablet 10 memiliki tiga mode inovatif untuk kenyamanan penggunaan. Mode yang pertama adalah Hold mode. Mode ini memungkinkan pengguna untuk menggenggam tablet layaknya mengoperasikan tablet pada umumnya. Mode yang kedua adalah tilt mode. Mode ini memungkinkan untuk meletakan tablet di atas meja dengan penyangga di bagian belakang untuk mengatur sudut yang nyaman selama penggunaan.

Mode yang terakhir adalah Stand mode. Mode ini memungkinkan untuk membuat Lenovo Yoga Tablet 10 berdiri dengan penyangga yang tersembunyi di bagian belakan untuk membuat kemudahan mengatur sudut terbaik melakukan panggilan video atau untuk menonton film.

Jika anda menyukai mengetik menggunakan keyboard, Lenovo Yoga Tablet 10 mendukung penggunaan Bluetooth wireless keyboard. Penggunaan keyboard akan memudahkan untuk mengetik dengan cepat. Selain itu wireless keyboard ini juga bisa berfungsi sebagai pentutp Lenovo Yoga Tablet 10.

Bukan hanya soal desain yang menjadi perhatian dari Lenovo Yoga Tablet 10 tetapi juga performanya. Dapur pacu Lenovo Yoga Tablet 10 yang diserahkan kepada Mediatek MT8125 Cortex A7 Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz membuat performa tablet 10 inci ini cepat dan bertenaga. Dukungan RAM sebesar 1 GB memungkinkan untuk melakukan multitasking atau menjalankan beberapa aplikasi dalam satu waktu secara bersamaan. Kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB memungkinkan untuk menyimpan lebih banyak file atau data pribadi anda.

Lenovo Yoga Tablet 10 dipersenjatai dengan dual kamera beresolusi besar, 5 MP untuk kamera belakang dan 1.6 MP untuk kamera depan. Tangkap setiap momen yang ingin diabadikan dengan Lenovo Yoga Tablet 10.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …