Home >> Teknologi >> Hardware >> Logitech Wireless Touch Keyboard K400r
Logitech Wireless Touch Keyboard K400r

Logitech Wireless Touch Keyboard K400r

Logitech Wireless Touch Keyboard K400r merupakan keyboard wireless dari Logitech yang sudah dilengkapi dengan touchpad sehingga membantu kemudahan untuk menavigasi perangkat dari jarak jauh. Dengan desain yang simple dan tombol yang besar memudahkan untuk kenyaman saat mengetik. Berbagai fitur menarik ditawarkan seperti hot keys, touchpad yang besar, kompatibilitas tinggi dan baterai yang awet.

Logitech Wireless Touch Keyboard K400r menggunakan teknologi wireless 2.4 GHz memungkinkan untuk melakukan kontrol jarak jauh hingga 10 meter. Bebas kabel dan tidak perlu ribet mencari lokasi yang ideal untuk mengetik karena jangkuan yang sangat jauh memungkinkan pengguna untuk duduk di mana saja mengendalikan pernagkatnya dari jarak jauh hingga 10 meter.

Logitech Nano USB receiver dibuat dengan bentuk yang ringkas dengan konektivitas USB dan kemampuan tinggi. Satu receiver kecil ini sanggup menjalankan hingga enam device sekaligus. Ingin beradu taktik dalam permainan bersama teman, bisa dilakukan dengan beberapa device yang lain dan cukup menggunakan satu receiver.

Logitech Wireless Touch Keyboard K400r memiliki desain yang simple. Desain tombol ergonomis dilengkapi dengan media hot keys untuk memudahkan akses menuju media yang sering diakses.

Touchpad yang sudah menyatu dengan keyboard memudahkan untuk menavigasi tanpa perlu ribet memikirkan menaruh mouse lagi. Touchpad 3.5 inci yang luas ini juga sangat nyaman digunakan untuk menavigasi windows 8.

Selain cocok digunakan untuk perangkat windows 8, Logitech Wireless Touch Keyboard K400r memiliki kompatibilitas tinggi untuk digunakan pada perangkat yang lain seperti kontrol untuk smarttv. Ada tiga cara untuk melakukan kontrol pada smarttv. Yang pertama mengontrol smarttv melalui laptop dengan menggunakan kabel HDMI ke TV. Yang kedua langsung mengubungkan dengan smart TV. Dan yang ketiga mengontrol ke smart TV melalu smart TV box.

Meski kemampuan tinggi, Logitech Wireless Touch Keyboard K400r yang menggunakan dua baterai AA tetap efisien dalam penggunaan daya. Pengguna tidak perlu buru – buru ganti baterai karena baterai yang digunakan akan bertahan cukup lama untuk pemakaian secara wajar.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …