Home >> Mbahmania >> Lulu Munaroyani – Jakarta
Lulu Munaroyani

Lulu Munaroyani – Jakarta

Pada hari kamis tepatnya tanggal 29 oktober 1998 lahir lah seorang bayi perempuan yang cantik dan lucu,bayi ini di beri nama Lulu Munaroyani oleh kedua orang tua nya yang sangat sayang pada nya. Dia adalahanak ke empat dari keluarga yang cukup bahagia. Dan yang di maksud dia itu adalah saya, saya adalahseorang bayi lucu dan cantik yang sekarang telah tumbuh menjadi seorang perempuan yang menurutmamah, saya itu perempuan yang cantik. Saya lahir dan tinggal di sudut kota besar jakarta yang kononkatanya kota ini adalah kota panas yang sering banjir dan macet dan saya mengakui itu.

Saya hidup di dalam keluarga yang sangat bahagia, saya sangat menyayangi keluarga saya. Dan saat ini saya ingin sekali bertemu dengan mereka. Ingin berkumpul dan makan malam bersama mereka semua. Mungkin anda penasaran dan bingung, mengapa saya berbicara seperti ini? Mungkin kalian berpikir mengapa saya tidak keluar dari kamar lalu mengajak mereka semua berkumpul di depan televisi atau mengajak mereka keluar hanya untuk sekedar makan malam. Andai apa yang kalian pikirkan bisa menjadi kenyataan buat saya untuk sekarang ini.

Saya adalah seorang siswi kelas 2 smk jurusan multimedia di SMK Budi Utomo, letak sekolah saya tepatnya di daerah Jawa Timur. Sekarang kalian tau kan alasan kenapa saya berbicara seperti di atas? Saya sekolah disini sambil pesantren, agar saya bisa sukses dunia dan akhirat nya. Asal kalian tau, saya adalah anak yang baik karena bisa anda lihat saya diasuh, dibesarkan, dan dirawat oleh kedua orang tua yang sangat baik dan menyayangi anaknya. Saya juga termasuk orang yang bisa diajak kerja sama yang baik, kalau kalian tidak percaya sama saya saat ujian coba anda datang ke kelas saya dan lihat betapa baiknya saya bekerja sama dengan teman-teman untuk memecahkan soal yang di beri oleh guru-guru di sekolah.

Saya sekarang sedang magang di daerah lamongan tepatnya di desa ngangkrik. Awalnya saya sedikit kecewa dan sedih mendapat tempat magang di desa bahkan plosok seperti ini tapi ternyata walau tempatnya desa ilmu yang ada disini sebanding dengan ilmu yang ada di kota. Sekarang saya sudah mulai merasa senang bisa menambah pengalaman hidup bersama teman-teman saya. kebetulan saya disini bersama ke tujuh teman saya yang semuanya itu nyebelin, suka marah-marah, lucu, asik dan yang harus kalian semua tau kalau teman-teman saya disini baik semua.

Hidup itu sebuah pilihan, ingin menjadi baik atau jahatnya kalian itu adalah pilihan kalian. Mulai dari sekarang pilihlah ingin menjadi orang seperti apakah kalian, pilih dan lakukan lah. Semoga berhasil, salam kenal dari saya.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Topologi Zero Client Sunde

Sunde, Perangkat yang Buat Anda Lebih Hemat Listrik

Sunde merupakan sebuah perangkat Zero atau Ultra Thin Client yang memungkinkan satu PC dapat digunakan …