Home >> M Rifada Faturrohim
Fatur sunset

M Rifada Faturrohim

Fatur sunset
Fatur sunset

Muhammad Rifada Faturrohim

Biasa di kenal dengan panggilan Fatur.Pemberian nama dari orang tuanya yang hingga sekarang tidak diganti. Lahir di Ngawi, Jawa Timur pada tanggal 15 april 1999. Dia adalah anak yang cukup baik di mata orang – orang sekitar. Tidak jarang anak ini meenghibur teman – temannya. Dia dikenal sebagai anak yang pendiam, tapi menurut dia sendiri,dia adalah anak yang rame,usil, dan suka menganggu temannya.

Saat ini, Fatur masih berstastus pelajar, sekaligus mondok disuatu pesantren yang berada di kabupaten Jombang, yang biasa di kenal dengan kota santri yaitu Gading Mangu. Bersekolah di SMK BUDI UTOMO PERAK dan mengambil jurusan MULTIMEDIA.

Kesukaan Fatur

Dilihat dari umurnya, anak ini masih terglong muda. Tidak heran jika dia menyukai film kartun. Film kartun yang paling diam sukai adalah naruto. Dari film naruto terssebut, dia mengetahui banyak arti kehidupan dan senang menggambil hikmahnya. Dia sangat peduli dengan temannya seperti naruto juga tidak akan meninggalkan teman – temannya. Sering kali dia menghibur temannya yang sedang terkena cobaan entah itu berat ataupun ringan. Dia pernah mengatakan “tidak akan kubiarkan teman – temanku mati” yang mana, kata itu menyimpan arti bahwa dia tidak ingin membiarkan temannnya kesulitan. Fatur selalu mencari motivasi semangat hidup yang bisa mengubah gaya hidupnya, baik untuk dirinya sendiri maupun untuk orang lain.

Pemikiran Fatur saat usia 15 – 16 tahun

Fatur selalu bepikir bahwa impiannya di masa mendatang bisa tercapai dengan mudah. Tapi dia tau bahwa keinginan itu tidak akan semudah yang dia kira. Maka dari itu, Fatur selalu ingin bangkit dan bersemangat untuk menjadi lebih baik dan bisa menggapai cita – citanya. Tanpa do’a dan usaha, impian tidak akan bisa diraihnya. Do’a tanpa usaha adalah orang yang malas, usaha tanpa do’a adalah sebuah kesombongan.

Ketika sedang menelepon orang tuanya, Fatur tidak lupa untuk meminta do’a dari orang rua agar selalu diberi penjagaan, kelancaran dan kesuksesan dalam pkerjaannya. Dikatakan bekerja karena saat ini masih PSG di Kabupaten Lamongan, tepatnya di kecamatan Ngimbang di desa Ngangkrik. Namanya cukup terkenal meskipun baru bertempat sekitar dua bulan, terutama terkenal dikalangan anak – anak muda. Karena dia juga aktif dalam mengikuti pengajian dan setiap malam selalu tidur di masjid bersama guru ngaji dan teman – teman lainnya.

Cerita masa lalu Fatur

Sejak kecil, Fatur di segani oleh masyarakat karena bapak dan ibunya sudah mampu melaksanakan ibadah haji. Tapi justru sebaliknya, Fatur tidak suka dengan keadaan tersebut karena dia tau jika terus dalam keadaan itu, dia akan sulit berkembang karena masa kecilnya selalu di segani. Maka dari itulah, Fatur memutuskan untuk pergi mencari ilmu yaitu mondok. Hingga sekarang Fatur masih berada di pondok. Tetapi yang lebih menyenangkan, saat ini fatur sedang PSG. Menurutnya, PSG akan menambah ilmu dan bisa berkembang walaupun jauh dari orang tua. Di sana, fatur mendapat ilmu dan wawasan lebih banyak dari pada di rumah. Hingga sekarang pun Fatur masih betah tinggal di tempat PSG walaupun bareda di desa.

Incoming search terms:

  • m rifada faturrohim