Home >> Teknologi >> Anti Virus >> MCAFEE Internet Security Suite 2015 Melindungi Data dari Segala Ancaman Virus
MCAFEE Internet Security Suite 2015

MCAFEE Internet Security Suite 2015 Melindungi Data dari Segala Ancaman Virus

Sistem operasi komputer terbaru biasanya sudah menyematkan berbagai fitur keamanan untuk melindungi data dari segala ancaman virus. Fitur keamanan seperti antivirus dan firewall biasanya sudah terintegrasi dengan sistem operasi. Meski sudah terlindungi, namun tidak menutup kemungkinan fitur kemanan tersebut ditembus oleh virus. Jika sistem keamananya sudah jebol maka virus bisa mengobrak abrik data yang tersimpan.

Virus atau program jahat ini bisa datang dari mana saja. Mereka bisa menyusup baik saat komputer offline maupun ketikan komputer online. ketika offline, ancaman virus biasanya datang dari media penyimpanan lain yang sudah terinfeksi. Media penyimpanan seperti flashdisk adalah tempat yang sering dirasuki. Jika media penyimpanan yang terinfeksi virus tersebut dihubungkan ke desktop atau notebook maka seketika virus juga akan menggandakan dirinya dan mulai melancarkan ancamanya.

Fitur keamanan biasanya akan langsung mendeteksi segala ancaman virus. Mereka kemudian akan mencoba mengatasi segala ancaman virus tersebut. jika ancaman virus berhasil dilumpuhkan maka data akan aman dari segala ancaman virus. Namun jika ancaman virus tersebut tidak bisa ditangani maka virus mulai akan mengambil alih kendali. Virus kemudian akan bersarang dan mengacaukan data bahkan bisa pula menularkan segala ancaman ke perangkat yang lain.

Untuk mlindungi data supaya aman dari segala ancaman virus ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Yang pertama mengupdate antivirus yang sudah terpasang dan yang kedua memakai antivirus yang lebih ampuh untuk mengatasi segala ancaman virus baik saat online maupun offline.

Salah satu antivirus yang cukup tangguh dan banyak dipakai oleh pengguna komputer adalah MCAFEE. Di tahun ini, MCAFEE kembali meluncurkan produk antivirus terbarunya dengan nama MCAFEE Internet Security Suite 2015. Meski ada embel – embel nama internet security bukan berarti antivirus MCAFEE ini bekerja saat online tetapi antivirus ini juga bisa bekerja dengan sangat baik ketika offline.

MCAFEE Internet Security Suite 2015 hadir dengan tiga fitur baru yang sangat berguna untuk komputer atau notebook anda. fitur – fitur MCAFEE Internet Security Suite 2015 antara lain:

  1. Award-Winning Anti-Virus Protection

Fitur keamanan dari MCAFEE yang telah lebih baik telah berhasil membuat sistem keamanan kuat dan berhasil memenangkan berbagai penghargaan. Sistem keamanan yang bisa bekerja online dan offline akan membuat data aman dari segala ancaman virus. Dukungan penuh dari MCAFEE dengan update yang tersedia akan membuat sistem keamananya semakin kokoh dan sulit dijebol oleh virus atau program jahat lainya.

  1. Parental Controls and Web Safety Tools

Fitur ini berguna bagi orang tua untuk melakukan kontrol terhadap PC atau notebook yang juga bisa diakses oleh anak. Orang tua bisa mengawasi dan mengatur kegiatan online anak ketika menggunakan PC atau notebooknya. Web Safety Tools memungkinkan untuk melakukan pengaturan keamanan saat PC atau notebook digunakan berselancar di internet.

  1. Optimize your PC’s performance
  2. Beberapa pengguna antivirus biasanya mengeluh setelah memasang antivirus pada komputernya. Alasanya adalah karena antivirus tersebut malah membebani kerja dari komputer. namun berbeda dengan MCAFEE Internet Security Suite 2015. Antivirus ini bisa bekerja dengan ringan sehingga tidak membebani performa PC atau notebook. ada pula fitur Optimize your PC’s performance yang berguna untuk mengoptimalkan performa PC.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …