Home >> Social Media >> Menjadi Terkenal dengan Youtube, Kenapa Tidak?
Youtube

Menjadi Terkenal dengan Youtube, Kenapa Tidak?

Apakah Anda mengenal Pewdiepie, Tyler Oakley, FineBrothers atau Sascha Stevenson? Jika Anda mengenal mereka, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu wadah pembagi video paling terkenal di dunia, yaitu Youtube. Media sosial terkenal ini merupakan wadah pembagi video terbesar saat ini, Anda dapat melakukan banyak hal dengan media pembagi ini seperti memposting video dan memberikan komen pada video dan juga membagi video dengan yang lain. Di media pembagi video terbesar ini Anda dapat menemukan banyak hal yang menarik seperti video musik, video edukasi dan masih banyak yang lainnya. Anda juga dapat melihat program-program televisi yang tidak sempat Anda tonton atau tidak tersedia di Negara Anda seperti Ellen Degeneres show atau Jimmy Kimmel Live.

Sekarang ini, yang sedang menjadi populer di wadah pembagi video terbesar adalah Youtubers. Youtubers adalah orang-orang yang mengupload video mereka di wadah ini untuk dikonsumsi atau dilihat oleh banyak orang. Banyak sekali orang yang sudah menjadi terkenal karena mereka memutuskan untuk berbagi cerita tentang kehidupan mereka melalui video dan kemudian mereka unggah di wadah ini. Sebagai contoh, Lilly Singh atau yang biasa dikenal dengan iiSuperwomanii. Dia sering mengunggah video-video yang lucu dan juga mengenai kehidupan sehari-harinya dan saat ini ia telah mendapatkan banyak prestasi dengan menjadi seorang Youtubers, seperti saat ini Lilly Singh sudah memiliki film mengenai kehidupannya.

Dengan mengunggah video ke Youtube dan menjadi Youtubers, Anda dapat dikenal oleh banyak orang alias menjadi terkenal. Tidak heran karena wadah yang dibuat oleh Chad Hurley, Steve Chen dan Jawed Karim ini dikunjungi setidaknya ratusan juta orang setiap harinya. Jadi Anda dapat bayangkan bukan jika Anda mengunggah video Anda ke wadah ini berapa orang yang akan menonton video Anda. Namun untuk menjadi terkenal sebagai Youtubers tidaklah mudah karena Anda memiliki banyak saingan yang juga memiliki bakat seperti Youtubers yang bisa memainkan musik dan juga mempunyai suara yang bagus.

Untuk menjadi terkenal di Youtube dan agar Anda dapat menjadi berbeda dari yang lainnya, Anda harus berani untuk menjadi berbeda dan juga memiliki konten yang unik agar banyak orang tertarik untuk melihat video Anda. Mengapa Anda harus membuat video yang menarik? Karena ada miliaran video diunggah di wadah ini dan bahkan beberapa pakar atau pengamat internet mengatakan bahwa Anda tidak akan kehabisan untuk menonton video di Youtube bahkan sampai Anda tua Anda. Jadi, jika Anda ingin menjadi terkenal dengan wadah ini, Anda harus bisa kreatif dalam membuat video dan juga memberikan performa terbaik Anda sehingga Anda dapat stand-out atau muncul dan dilihat oleh banyak orang.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Topologi Zero Client Sunde

Sunde, Perangkat yang Buat Anda Lebih Hemat Listrik

Sunde merupakan sebuah perangkat Zero atau Ultra Thin Client yang memungkinkan satu PC dapat digunakan …