Home >> Teknologi >> Hardware >> Microsoft All in One Media Keyboard N9Z-00028 Ringkas dan Praktis
Microsoft All in One Media Keyboard N9Z-00028

Microsoft All in One Media Keyboard N9Z-00028 Ringkas dan Praktis

Pengguna desktop kerap kali merasa ribet dan risih dengan banyaknya kabel dari peripheral yang berserakan di atas dan di belakang meja kerja mereka.peripheral seperti mouse dan keyboard adalah contohnya. Mengganti peripheral tersebut dengan perangkat wireless memang lebih praktis namun belum ringkas. Mouse dan keyboard yang terpisah belum lagi jika baterai salah satu perangkatnya habis juga akan membuatnya semakin ribet.

Microsoft memperhatikan betul kenyaman mengetik dan kemudahan menavigasi. Oleh sebab itu Microsoft menghadirkan Microsoft All in One Media Keyboard N9Z-00028 yang ringkas dan praktis.

Microsoft All in One Media Keyboard N9Z-00028 merupakan perangkat keyboard yang sudah terintegrasi dengan trackpad memudahkan anda untuk menavigasi perangkat PC atau smartTV anda.

Microsoft All in One Media Keyboard N9Z-00028 bekerja secara wireless sehingga anda tidak perlu ribet dengan kabel. Receiver USB dengan frekuesnsi 2.4GHz memungkinkan anda untuk menggunakan Microsoft All in One Media Keyboard N9Z-00028 hingga jarak 10 meter. Jadi peripheral ini sangat praktis digunakan untuk menavigasi dari jarak jauh tanpa perlu repot pindah tempat duduk.

Microsoft All in One Media Keyboard N9Z-00028 menggunakan keyset penuh dan trckpad yang terintegrasi untuk memudahkan berbagai aktivitas seperti mengetik, drag, swipe, klik dan zoom. Trackpad canggih juga sudah mendukung fitur multitouch sehingga memudahkan untuk melakukan zoom gambar dengan gerakan mencubit seperti melakukan zoom pada smartphone atau pun tablet.

Microsoft All in One Media Keyboard N9Z-00028 memiliki fitur hotkey yang bisa dikustomisasi. Hotkey ini berguna untuk mengakses konten favorit seperti musik, foto, video dna lain sebagainya lebih cepat.

Micorosoft juga memperhatikan soal keamanan Microsoft All in One Media Keyboard N9Z-00028. Kebiasaan orang yang meletakan secangkir kopi atau minuman lain di sebelah keyboard kemudian secara tidak sengaja tumpah di atasnya bisa membuat perangkat mengalami kerusakan. Namun jika anda menggunakan Microsoft All in One Media Keyboard N9Z-00028 anda tidak perlu khawatir jika anda tidak sengaja menumpahkan minuman anda di atasnya. Peripheral wireless ini dibuat dengan bahan yang kuat sekaligus tahan air sehingga jika terkena tumpahan air tinggal di lap saja sampai kering.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …