Home >> Mobile & Apps >> MICROSOFT Office 365 Aplikasi Office Lengkap untuk Semua Kebutuhan Perkantoran
MICROSOFT Office 365

MICROSOFT Office 365 Aplikasi Office Lengkap untuk Semua Kebutuhan Perkantoran

Bekerja di perkantoran tidak pernah terlepas dari aplikasi pengolah angka, dokumen, presentasi, email, dan lain sebagainya. oleh karena itu, untuk mempermudah semua kebutuhan perkantoran tersebut dibutuhkan aplikasi yang tepat dan lengkap. Microsoft memperkenalkan Office 365 yang memiliki aplikasi lengkap untuk semua kebutuhan perkantoran.

Microsoft Office 365 merupakan produk terbaru dari Microsoft yang memiliki semua fitur dari Microsoft Office 2013. Banyak sumber juga menyebutkan penggunaan nama Office 365 ini juga bakalan digunakan oleh Microsoft untuk produk Office seterusnya.

Microsoft Office 365 juga memiliki beberapa versi dengan harga yang berbeda. Sebagai contoh Microsoft Office 365 Personal memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga Office 365 versi yang lain. Di pasaran, Office 365 per 31 Mei 2015 dibanderol dengan harga Rp 683.000. Microsoft Office 365 Personal ini bisa digunakan untuk 1 PC atau 1 Mac dan 1 tablet.

Aplikasi Office yang terdapat dalam 1 paket penjualan Office 365 Personal antara lain Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, OneDrive dan Skype. Semua kelebihan fitur dari Microsoft Office 2013 ada pada Microsoft Office 365.

Untuk semua kebutuhan perkantoran Office 365 memiliki aplikasi lengkap dan berguna untuk semua pekerjaan. Kebutuhan di kantor untuk membuat dokumen atau membuat surat menyurat, Office 365 memiliki aplikasi Word dengan berbagai tool, fitur dan lain sebagainya untuk kemudahan membuat, mengedit atau bahkan mempublish dokumen.

Pekerjaan perkantoran juga tidak luput dari presentasi, maka dengan aplikasi PowerPoint presentasi yang dibuat bisa lebih mudah dan hasilnya lebih menarik untuk ditampilkan. Padatnya jadwal di kantor, membuat laporan, membuat presentasi, bertemu klien dan lain sebagainya terkadang membuat anda lupa untuk mengatur jadwal anda. namun dengan hadirnya aplikasi OneNote maka anda bisa membuat catatan untuk mengingatkan agenda kantor anda.

Semua aplikasi Office 365 terintegrasi dengan OneDrive. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang memudahkan anda untuk menyimpan data di cloud. Dengan aplikasi ini anda bisa membuka dokumen, mengedit dokumen atau membuat dokumen baru dari berbagai perangkat. Jadi semisal anda membuat dokumen di PC kemudian anda menyimpanya di OneDrive. Lalu di tempat lain anda tidak membawa PC dan anda ingin mengeditnya maka anda bisa melakukanya dengan perangkat yang lain seperti Notebook, tablet atau bahkan smartphone.

Satu lagi, ada aplikasi Skype. Aplikasi dari Office 365 ini memudahkan anda untuk tetap terhubung dengan pengguna yang lain bisa melalui panggilan video, telpon atau hanya sekedar mengirimkan pesan melalui internet.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Topologi Zero Client Sunde

Sunde, Perangkat yang Buat Anda Lebih Hemat Listrik

Sunde merupakan sebuah perangkat Zero atau Ultra Thin Client yang memungkinkan satu PC dapat digunakan …