Home >> Teknologi >> Microsoft Sculpt Ergonomic Desktop
Microsoft Sculpt Ergonomic Desktop

Microsoft Sculpt Ergonomic Desktop

Microsoft Sculpt Ergonomic Desktop merupakan keyboard dengan bentuk yang ergonomis yang dirancang khusus untuk kenyamanan saat mengetik. Keyboard ini memiliki desain yang tidak seperti keyboard biasanya. Di bagian tengah dibuat terpisah dan bentuknya melengkung ke atas. Dilengkapi palm rest lebar yang mampu memberikan kenyamanan pergelangan tangan saat mengetik. Numeric pad dibuat terpisah. Mouse yang dibundle dengan produk memiliki desain yang unik untuk kenyamanan saat melakukan navigasi.

Microsoft Sculpt Ergonomic Desktop dirancang dengan layout terpisah. Begitu juga dengan tombol spasi yang dibuat terpisah dan masing – masing bagian bisa digunakan baik oleh ibu jari kanan maupun kiri. Kontur di bagian tengah keyboard dibuat menanjak untuk memaksa tangan berada pada posisi alaminya. Dilengkapi dengan palm rest lebar untuk menjaga posisi pergelangan tangan supaya sejajar dengan ketinggian keyboard.

Desain Microsoft Sculpt Ergonomic Desktop dirancang khusus untuk memberikan kenyaman ketika mengetik dalam waktu yang lama. Desain ini juga meminimalisir gejala CTS (Carpal Tunnel Syndrome) seperti mati rasa pada jari tangan dan gejala paling buruknya adalah kehilangan kekuatan tangan serta sakit yang menjalar hingga ke siku.

Dalam paket penjualanya, Microsoft Sculpt Ergonomic Desktop dibundle dengan numeric pad dan juga mouse. Numeric pad yang dibuat terpisah dari keyboard memungkinkan untuk member ruang yang lebih luas dan memudahkan untuk menyimpan apabila numeric pad tidak dibutuhkan.

Mouse yang dibundle memiliki desain yang dirancang khusus untuk posisi tangan yang nyaman. Bentuknya bulat memanjang dilengkapi dengan dial scroll di bagian tengah. Mendukung scroll empat arah sehingga memudahkan untuk menggeser halaman baik secara horizontal maupun vertikal. Terdapat pula tombol start Windows yang memudahkan untuk akses menuju start screen windows. Selain itu ada pula tombol yang berfungsi sebagai tombol kembali pada browser yang ada di sisi kiri mouse.

Sumber tenaga utama Microsoft Sculpt Ergonomic Desktop adalah dua baterai AAA untuk keyboard, dua betray AA untuk mouse dan baterai lithium ion kecil untuk numeric pad.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …