Home >> Mbahmania >> Muhammad Ronaldo Mubarok – Banjarmasin

Muhammad Ronaldo Mubarok – Banjarmasin

Perkenalkan nama saya Muhammad Ronaldo Mubarok biasa di panggil aldo atau Ronaldo. Kenapa saya di beri nama M.Ronaldo Mubarok? Karena pada zaman 1999 pada tahun kelahiran saya, bapak saya pada waktu itu penggemar pemain sepakbola yang bernama: Ronaldo dari Negara Brazil pada era 1999, makanya saya diberi nama Muhammad  Ronaldo Mubarok. Dan tempat kelahiran saya Kalimantan selatan, Barito Kuala. Akan tetapi orang tua saya asli keturunan orang jawa. Saya sekarang menduduki sekolah kelas 2 SMK Budi Utomo, Perak, Jombang. Hobi saya adalah bermain sepak bola, futsal, badminton, Pingpong dll. Tempat tinggal saya di daerah Kalimantan selatan, Amuntai.

Bapak saya juga mengidamkan anaknya “aldo” kelak jadi pemain sepak bola yang professional yang terkenal dan yang terbaik. Bapak saya juga mempunyai bakat sepak bola yang tidak kalah hebatnya dengan pemain-pemain yang diluar sana, bapak saya terkenal sepak bolanya paling hebat dalam menggojek bola, yang terkenal di wilayah Tulungagung tepatnya di Kec. Kalidawir, jabon. Dan didaerah itu juga tanah kelahiran bapak saya. Pekerjaan bapak saya adalah seorang pegawai LAPAS KELAS IIB II di Kalimantan selatan, Amuntai. Bapak saya itu adalah orang yang sangat tegas dalam menjaga anak- anaknya termasuk saya.

Dan ibu saya seorang wiraswasta yaitu:  Katering khusus di kota nya saja. ibu saya juga seseorang yang mempunyai keahlian yang luar biasa dalam memasaknya, dari memasak sop ayam, sate kambing, gule , dll. Ibu saya sekarang berumur 35 tahun dan bapak saya 50 tahun selisih 15 tahun, ibu saya mempunyai 4 orang anak dan saya anak yang ke 2 dari 4 bersaudara, yang pertama seorang perempuan yang bernama: Annesia anggun Kinanti yang sekarang bertugas di Semarang, Jawa Tengah. Yang kedua saya , yang ketiga seorang laki-laki yang bernama: Muhammad Rivaldo Al-Amin yang menduduki bangku sekolah kelas 6 sd. Dan yang ke 4 seorang perempuan yang bernama: Roro Ayu Setiya Ningrum.Ibu saya asli orang Kalimantan selatan, Marabahan, wanaraya.

Beralih ke saya: saya adalah orang biasa dan bukan super hero atau semacamnya, dan cita- cita saya ingin menjadi seorang Polisi yang jujur, amanah, bisa di percaya bagi masyarakat Indonesia, dan bisa menjadi contoh bagi polisi-polisi yang lainnya. Dan cita-cita  saya juga ingin menjadi pengusaha bisnis Internet Marketing seperti Bp. Ali Mustika Sari. Tentunya tidak mudah untuk mencapai cita-cita tersebut, dari mendaftar Polisi menjadi pembisnis Internet Marketing. Saya ingat pesan dari orang tua saya   “ do mumpung masih muda berjuanglah untuk menjadi seseorang yang sukses dunia dan akhirotnya” .Dan cita-cita yang terakhir saya adalah ingin menjadi Pemain SepakBola Terkenal seperti halnya Cristiano Ronaldo pemain yang asalnya dari Negara Portugal ini, yang menjadi pesepak bola terbaik .

Orang yang sukses, itu pasti ada kegagalannya, orang yang ingin sukses harus melewati kegagalan- kegagalan tersebut, entah dari pendaftaran menjadi Polisi yang tinggi badannya kurang, Atau dari pembisnis, dagangannya kurang laku. Dan lain sebagainya. Ingin menjadi orang sukses, jangan putus asa, berjuanglah terus-menerus sampai suskses.

Kalau anda ingin lebih mengenal saya silahkan anda search:

• Alamat     : Kalimantan Selatan, Kab HSU, Desa Sungai Malang rt:07 no: 52
• Ttl            : Barito Kuala, 24-09-1999
• Facebook : Muhammad Ronaldo mubarok dzokam
• BBM         : 5cad019d
• Email        : muhammadronaldomubarok7@gmail.com

Sekian dari saya terima kasih.
salam dari Muhammad Ronaldo Mubarok

Other articles you might like;

About muhammad ronaldo mubarok

Orang yang sukses bukan dilihat dari kesuksesannya, akan tetapi orang yang sukses itu adalah orang yang bisa mengatasi setiap rintangan yang dia lewati.

Check Also

Cara Membuat Akun Twitter Lewat PC

Twitter adalah salah satu media social seperti halnya facebook yang banyak digunakan diseluruh dunia, pengguna …