Home >> Teknologi >> Hardware >> Pantau Secara Real Time Rumahmu dengan TP-Link NC200
TP-LINK-IP-Camera-NC200

Pantau Secara Real Time Rumahmu dengan TP-Link NC200

Ketika pergi ke luar kota rasanya akan membuat kamu berat untuk meninggalkan rumahmu. Apalagi kamu tinggal di lingkungan yang tingkat kriminalitasnya mengkhawatirkan. Meninggalkan anak, istri dan asset berharga di rumah tanpa mengetahui kondisi mereka secara real time akan membuatmu selalu terbayang dan terpikirkan tentang mereka. Melakukan pantuan via telepon juga kurang efektif.

Tapi hal tersebut kini bisa atasi dengan memasang IP camera di rumah. IP camera memungkinkan untuk melakukan pengawasan rumah secara real time. Salah satu referensi produk IP camera untuk anda adalah TP-Link NC200.

TP-Link NC200 memiliki berbagai fitur yang memberikan kemudahan untuk memantu rumah. IP Camera ini mendukung konektivitas WiFi yang stabil dengan kecepatan hingga 300 Mbps. Akses yang mudah dari berbagai perangkat, memudahkan untuk melakukan pemantauan bahkan dari smartphone sekalipun.

TP-Link NC200 memiliki fitur cloud yang bisa anda gunakan untuk mengaktifkan dan mengakses kamera di mana pun anda berada. Dukungan koneksi WiFi dengan kecepatan hingga 300 Mbps, kamu bisa melakukan streaming video dari TP-Link NC200 dengan lancar dan bebas buffering. Proses instalasinya sangat mudah. Cukup dengan menekan tombol WPS pada router maka TP-Link NC200 bisa langsug tersambung secara wirelss dan terenkripsi dengan aman.

Dengan aplikasi tpCamera, kamu bisa dengan mudah memantau kondisi rumahmu dari berbagai perangkat seperti smartphone dan juga notebook. Aplikasi ini memungkinkan untuk mengambil gambar, merekam dan juga mengawasi rumah melalui internet. Untuk perangkat smartphone, aplikasi tpCamera bisa saat ini hanya mendukung system operasi android dan juga iOS.

TP-Link NC200 memungkinkan mengirimkan peringatan secara otomatis via Email atau FTP apabila IP Camera ini gerakan yang mencurigakan terdeteksi di area pantau IP Camera. Cuplikan gambar dan waktu kejadian akan langsung dikirimkan secara otomatis. Dengan adanya notifikasi canggih ini, kamu bisa lebih sigap apabila ada hal yang tidak diinginkan akan terjadi pada rumah yang kamu tinggalkan.

Selain befungsi sebagai IP Camera, TP-Link NC200 juga bisa digunakan sebagi WiFi Extender. Jadi fitur ini berfungsi untuk membantu memperluas area jangkuan dari sinyal router.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …