Home >> Social Media >> Path, Media Sosial untuk Berbagai Kisah dengan Orang Terdekat
Path

Path, Media Sosial untuk Berbagai Kisah dengan Orang Terdekat

Siapa yang tidak tahu Path atau tidak memiliki akun di sosial media ini? Hampir semua orang saat ini memiliki akun sosial media yang sedang populer dikalangan anak muda ini. Sosial media ini pertama kali diliris bulan November tahun 2010 dan menawarkan berbagai fitur baru yang menarik yang dapat digunakan oleh semua orang. Anda dapat men-download atau mengunduh aplikasi ini dengan gratis dengan menggunakan telepon genggam Anda yang canggih dan memiliki basis Android ataupun Apple dan Windows Phone. Media sosial ini dengan cepat digemari oleh anak-anak muda karena fiturya yang begitu beragam dan hampir semuanya dapat dilakukan dengan aplikasi ini.

Co-founder dan CEO media sosial Path mengatakan bahwa mereka menciptakan media sosial ini dengan tujuan untuk membangun jaringan dengan kualitas yang baik dan juga agar orang-orang dapat dengan nyaman menggunakan media sosial ini. Mungkin itulah salah satu alasan mengapa media sosial dibatasi alias hanya dapat dilihat oleh orang tertentu saja yaitu teman Anda sendiri. Jika Anda memiliki akun media sosial ini dan Anda mem-posting sesuatu, post Anda hanya dapat dilihat oleh teman Anda atau orang yang Anda izinkan untuk melihat akun Anda saja, oleh karena itu Anda tidak perlu khawatir akan orang-orang tidak dikenal melihat aktifitas Anda pada akun sosial media ini.

Dengan Path Anda dapat melakukan hampir apapun yang Anda inginkan, sebagai contoh berbagi cerita atau berbagi moment ketika Anda melakukan sesuatu yang tidak terlupakan. Media sosial ini menawarkan fitur yang beragam, seperti Anda dapat berbagi lokasi Anda jika Anda sedang berada di suatu tempat dan meletakan caption untuk menuliskan kesan atau pesan anda atau apa yang sedang Anda lakukan di tempat tersebut. Anda juga dapat berbagi foto dengan teman Anda jika Anda melakukan sesuatu. Anda dapat juga berbagi mengenai lagu apa yang sedang Anda dengarkan atau film apa yang sedang Anda saksikan dan memberikan opini Anda terhadap lagu atau film tersebut. Jika Anda sedang membaca sesuatu, Anda juga dapat berbagi tentang buku apa yang sedang Anda baca dan juga banyak hal yang lainnya.

Sampai saat ini, pengguna media sosial ini terbesar ada di Indonesia. Tercatat pada tanggal 28 Mei 2015, Daum Kakao salah satu karyawan dari media sosial ini menyatakan bahwa Indonesia memiliki pengguna terbanyak yaitu 4 juta pengguna. Ketika memiliki media sosial, ada baiknya Anda dapat menggunakan dengan bijak karena kalau tidak, media sosial yang Anda gunakan akan memiliki dampak buruk kepada Anda. Jadi, gunakanlah Path dengan bijak dan jika Anda memiliki waktu dan jangan sampai media sosial membuat Anda jauh dengan teman Anda yang dekat dan dekat dengan teman yang jauh.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Topologi Zero Client Sunde

Sunde, Perangkat yang Buat Anda Lebih Hemat Listrik

Sunde merupakan sebuah perangkat Zero atau Ultra Thin Client yang memungkinkan satu PC dapat digunakan …