Home >> Events >> Pelatihan Internet Marketing Untuk Pemuda LDII Di Kediri 2016
Pemateri Seminar Bisnis Online Kediri

Pelatihan Internet Marketing Untuk Pemuda LDII Di Kediri 2016

Pelatihan Internet Pemuda LDII Mandiri Di Kediri 2016

Bagaimana kabarnya mashurin com mania, pelatihan internet marketing kali ini bertempat di pondok wali barokah Kediri. Pelatihan yang bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada generasi muda atau pemuda LDII di pondok Pesantren Wali Barokah Kediri agar mereka mampu mandiri dari segi agama dan juga dari segi finansial. Arti mandiri dari segi finansial ini diharapkan mampu tercapai lewat kemandirian berbasis marketing online.

Acara Pelatihan internet marketing di Kediri yang bertemakan pelatihan toko online gratis di pondok wali barokah Kediri, Menyedot perhatian Generasi Muda LDII di pondok wali barokah. Lebih dari seratus pemuda dan pemudi mengikuti pelatihan yang dilakukan selama dua hari ini. bahkan salah satu peserta mengakui bahwa dengan adanya pelatihan ini diharapan usaha yang ditekuninya bisa berhasil dan bertambah profit usahanya.

Pelatihan Online Gratis Di Pondok Wali Barokah, Pemuda LDII Antusias

Pelatihan yang dilakukan selama dua hari ini fokus membuat bisnis online terutama pada toko online. Adapaun praktek langsung yang dilakukan oleh mereka antara lain:

  • Membuat toko online dengan menggunakan blog gratisan yaitu blogger.
  • Membuat postingan produk dan blog yang sesuai dengan kaidah SEO dasar.
  • Cara berjualan yang menarik dengan menggunakan media sosial facebook dan instagram.

Selain beberapa praktek langsung yang sudah diberikan kepada mereka, pihak pelatih yang di pimpin oleh Ali Mustikasari.S,Si memberikan banyak motivasi terutama motivasi bahwa dengan adanya pertukaran informasi yang cepat dengan menggunakan media internet maka jangan heran jika muncul jutawan jutawan baru dan bisa jadi jutawan tersebut adalah salah satu dari peserta dipelatihan ini.

Berbagi Pengalaman Dengan Pemuda LDII dalam Pelatihan Online Di Kediri

Tidak kalah serunya ketika sesi berbagi pengalaman dilakukan oleh kawan kawan internet marketing. Mereka memberikan pandangan mengenai cara jitu jual barang online, kendalan dan keuntungan yang didapat dari jual dompet bahkan ada yang mengaku bahwa dia sendiri jomblo, heheh.

Dari acara tersebut. Secara tidak disangka ternyata dari Pemudi LDII Pondok Wali Barokah sudah ada yang melakukan kegiatan jual beli online berupa produk kesehatan. Hal ini menjadi bukti sekaligus pendorong bahwa dengan mencari akhirat yang banyak dunia kita tidak harus meninggalkan dunia, adanya mencari dunia pun untuk menunjang kehidupan kita di akhirat kelak.

Other articles you might like;

About Eddy Istiyan Zuhri

seorang yang ingin mengenalkan bahwa internet itu bermanfaat dan bisa menghasilkan suatu yang bermanfaat lewat internet, baik amalan maupun uang ,

Check Also

Internet Sehat Ala Istiyan

Masih bingung dengan adanya internet, mau dipake baca komik doank, main game online doank atau …