Home >> Mbahmania >> Rozy Mujahid Blogger Mbahman Kediri

Rozy Mujahid Blogger Mbahman Kediri

Rozy Mujahid yang selalu mempersungguh

Jagat maya telah menjadi magnet yang sangat kuat mulai dari kota hingga pedesaan, sejak anak-anak hingga orang tua. Karena pengaruh yang sangat kuat serta dampak negativenya juga sangat membahayakan, LDII mengadakan berbagai macam seminar dan pelatihan internet sehat guna memanfaatkan internet dengan bijak dan menghindari dampak negative baik secara pribadi maupun keluarga. Nah pada tahun 2006 itulah saya mengenal dunia internet melalui program tersebut hingga saat ini. Sebenarnya banyak sekali sisi positifnya kalau kita dapat memanfaatkan serta mengetahuinya, namun karena image negative yang sangat kuat membuat kebanyakan orang memandang sebelah mata.

Banyak sekali teman-teman saya yang telah berhasil membangun bisnis online dari nol, dari proses berdarah-darah hingga mereka dapat menikmati hasil yang dari kerja kerasnya selama ini. Kalau anda ingin tahu sedikit tentang apakah bisnis online itu halal silahkan kunjungi web ldii Kediri, adapun lebihnya teman-teman bisa menanyakan secara langsung pada para ulama yang memahami hal tersebut.

Oh iya maaf intronya terlalu panjang hingga lupa sama pekenalan, kenalkan nama saya Rozy Mujahid lahir di Banyumas pada tahun 1981 ( ternyata sudah tua ya…. tapi masih ganteng kok ) sekarang saya sudah punya seorang istri dan tiga orang anak. Keseharian saya sibuk dengan urusan keagamaan ( sabilillah ) di pesantren blawe Kediri. Adapun sampingan saya dengan jual beli online serta mengikuti program adsense dari google dan program-program afiliasi lainnya melalui dunia online marketing. Kenapa saya ikut terjun dengan dunia online? Sudah saya sebutkan di awal bahwa saya total di pesantren, untuk mengisi waktu luang serta untuk mendapat tambahan penghasilan yang kiranya tidak menganggu kesibukanku saya pikir terjun pada dunia online sudah sangat tepat, tidak perlu kemana-mana tapi ada di mana-mana kata aremania ha.h.aha..ah.

Menurut saya, bagi anda yang memang tidak tahu dengan dunia online dan ingin cari duit di media online harus di perhitungkan secara masak-masak, pertama berapa usia anda, apakah anda sudah menikah, sudah punya anak, ada income yang bisa di andalkan? Kenapa banyak sekali pertimbangannya? Sebab prosesnya lama, anda harus mempelajari berbagai disiplin ilmu internet agar tidak masuk dalam dunia yang salah. Dan tentunya kalian harus memiliki guru pembimbing yang di sebut di dunia maya sebagai mastah atau mastih, mereka mendapat julukan tersebut karena di yakini memiliki berbagai macam disiplin ilmu online marketing dan terbukti menghasilkan tidak hanya tipu-tipu saja. Ingat di sini dunia online layaknya dunia nyata ada yang baik dan ada yang jahat, pastikan untuk bertanya lebih dulu pada mereka yang sudah tahu tentang seluk beluk dunia online sebelum anda melakukan transaksi, kalau seratus dua ratus ribu saya kira tidak begitu masalah tapi masalah besar kalau nilai transaksi itu jutaan.

Yang terahir sesuai dengan judul ya? Kenapa selalu mempersungguh? Saya itu awalnya nggak ngerti internet sama sekali, bikin akun fb, email masih bingung tapi dengan terus berusaha dan selalu belajar dan banyak tanya ahirnya saya dapat penghasilan melalui dunia online ini, terima kasih atas waktunya untuk membaca tulisan saya yang kurang tertata rapi,,, maklum karena di kejar dead line. Bila anda ingin tahu dan tanya lebih banyak ( PeDe amat ) silahkan email aku di rozy.mujahid@gmail.com

Other articles you might like;

About Rozy Mujahid