Home >> Teknologi >> Hardware >> Segala Kelebihan dari CANON PIXMA iX6870
CANON PIXMA iX6870

Segala Kelebihan dari CANON PIXMA iX6870

Canon Pixma iX6870 merupakan produk ink jet printer terbaru dari Canon yang hadir dengan segala kelebihannya. Printer ini memiliki lekuk desain yang indah dan memiliki kemampuan mencetak lebih banyak. Empat buah cartridge ukuran standar di dalamnya bisa diganti dengan ukuran yang lebih besar untuk menambah flesksibilitasnya.

Canon Pixma iX6870 mendukung teknologi WiFi untuk kemudahan akses dengan perangkat yang lain. Selain itu ada aplikasi Pixma Printing Solution untuk pengguna android dan iOS untuk kemudahan menggunakan printer melalui smartphone. Terdapat fitur Auto Power On sehingga memungkinkan untuk penggunaan daya yang lebih hemat.

Printer terbaru dari Canon ini memungkinkan untuk mencetak dokumen lebih banyak berkat cartridge yang bisa diganti dengan ukuran yang lebih besar. Empat buah cartridge standar di dalamnya yang terdiri dari Cyan, Magenta, Yellow dan hitam bisa diganti dengan cartridge berukuran XL. Untuk cartridge hitam tersedia ukuran XXL. Daya tampung tinta yang lebih besar memungkinkan flesksibilitas yang lebih tinggi untuk mencetak yang lebih banyak.

Dapatkan kemudahan akses dari berbagai device via WiFi. Teknologi nirkabel ini memungkinkan untuk mencetak dari berbagai perangkat termasuk smartphone. Koneksikan printer dengan perangkatmu untuk memulai mencetak tanpa perlu ribet dengan sambungan kabel.

Aplikasi Pixma Printing Solution memberikan kemudahan pengguna smartphone dengan system operasi android dan iOS untuk mencetak hingga memindai foto atau dokumen. Pengguna smartphone juga bisa mendapatkan informasi tentang kode cartridge tinta, isi tinta hingga melakukan perawatan terhadap printer melalui smartphonenya.

Canon Pixma iX6870 merupakan printer yang hemat daya. Ketika aktif, printer dari Canon ini hanya membutuhkan daya sebesar 24 Watt. Sedangkan saat dalam posisi stand by, Canon Pixma iX6870 membutuhkan daya sebesar 2 Watt.

Fitur Auto On di dalamnya, akan bekerja secara otomatis untuk melakukan penghematan daya apabila printer tidak digunakan dalam periode waktu tertentu. Pada mode ini, daya yang dibutuhkan printer hanya sebesar 0,3 watt. Fitur ini juga akan membuat printer langsung menyala ketika ada perintah untuk melakuan pencetakan.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …