Home >> Gadget >> Sentuh, Ketik dan Lihat Tablet Acer Iconia W5
Tablet Acer Iconia W5

Sentuh, Ketik dan Lihat Tablet Acer Iconia W5

Mungkin pecinta gadget tak banyak yang tahu bahwa Acer juga mempunyai produk tablet yang super canggih yang tidak kalah dengan produk yang lain. Melalui produk tablet Acer Iconia W5, Acer ingin menunjukan eksistensi mereka di pasar gadget dalam negeri. Seperti apa Acer Iconia W5? Berikut ulasanya untuk anda.

Acer Iconia W5 memiliki fitur unggulan yang bisa memanjakan para penggunanya. Salah satu fitur unggulan yang paling menarik adalah kemampuan Acer Iconia W5 untuk berubah wujud ke dalam tiga mode; sentuh, ketik dan lihat.

  1. Mode sentuh

Sebagai tablet, Acer Iconia W5 juga bisa digunakan layaknya tablet pada umumnya. Dengan melepaskan keyboard docknya, Acer Iconia W5 bisa anda gunakan seperti anda menggunakan tablet. sentuh layarnya untuk melakukan navigasi atau untuk mengetik. Tampilan layar 10 inci yang lebih luas memudahkan jari jemari untuk bergoyang di atasnya.

  1. Mode ketik

Jika anda memiliki jari jemari yang belum familiar dengan layar sentuh anda pasti akan menemui kesulitan. Namun Acer Iconia W5 memiliki keyboard dock yang bisa dilepas tempel sesuka anda sehingga memungkinkan anda untuk menggunakan tablet layaknya anda menggunakan notebook. ketik karakter keyboard untuk memulai membuat pesan atau dokumen anda.

  1. Mode view

Mode yang ketiga adalah view atau lihat. Dengan memutar keyboard dock hingga ke belakang anda akan memiliki perangkat yang sangat membantu untuk presentasi anda. dock keyoardnya bisa menjadi tempat dudukan yang nyaman untuk tablet saat digunakan presentasi kepada yang lain.

Untuk soal dapur pacu, Acer Iconia W5 yang telah mendukung sistem operasi windows 8.1 tentu juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni untuk menjalankan berbagai tugas.

Spesifikasi Acer Iconia W5

  • Sistem operasi: windows 8.1
  • Prosesor: intel Atom Quad core 1.33 GHz
  • Display: WXGA 8 inci
  • Konektivitas: 3G + WiFi
  • Memori: 2GB
  • Penyimpanan: 32 GB flash memory
  • Kamera: 2 Megapiksel

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Topologi Zero Client Sunde

Sunde, Perangkat yang Buat Anda Lebih Hemat Listrik

Sunde merupakan sebuah perangkat Zero atau Ultra Thin Client yang memungkinkan satu PC dapat digunakan …