Home >> Mbahmania >> Sidik Prasetyo – Surakarta
sidik p

Sidik Prasetyo – Surakarta

Nama saya Sidik Prasetyo yang sering dipanggil Sidik pada waktu sekolah dan dirumah pun dipanggil sidik nama yang singkat yang berarti jujur, Walaupun Alisnya Setengah dari lahir sampai sekarang belum bertumbuh.

Saya beragama Islam dan saya lahir pada tanggal 16 Desember 1998 tempat kelahirannya dikota yang penuh damai yaitu kota Surakarta nama gaulnya adalah “Solo” yang berada diprovinsi Jawa Tengah di Negra Indonesia

Saya pun suka hidup dikota Solo. Saya lahir dari Pasangan bapak Sutarjo dan ibu  Poniyem orang tua saya dari Sukoharjo. Saya anak yang terahkir dari 4 bersaudara, kakak yang pertama bernama Prayitno sudah mempunyai 1 istri dan 2 anak, kakak yang kedua bernama Ihsan Triyono yang sudah mempunya 1 istri dan 2 anak dan yang kakak ketiga berbeda yang lain karena ini kakak ketiga adalah perempuan yang bernama Luluk Mundiyati yang sudah mempunya 1 suami, baru saja menikah pada tanggal 31 Januari 2016.

Saya mulai masuk sekolah dasar pada tahun 2005 Di  SDN KEMASAN 1 Surakarta dan saya lulus Sekolah Dasar pada tahun 2011 lulus saya mendapatkan SMP Muhammdiyah 1 simpon Ska dan Lulus SMP pada tahun 2014 habis dari SMP Muhammdiyah, Saya berpindah ke kabupaten Jombang yaitu Gadingmangu. Saya masuk ke SMK Budi Utomo pada tahun 2014 sampai sekarang masih berkalas 11 SMK Budi Utomo yang berjurusan Multimedia saya sangat suka pada multimedia karena saya suka desain, edit foto. Karena multimedia itu jurusan yang sangat enak dan mudah dipahami jika orang-orang benar-benar ingin menjadi seorang desainer. Cukup ngedit foto sudah mendapatkan uang cukup lumayan banyak.

Karena seorang butuh jasa untuk mefoto pada waktu pernikahan pre wedding itu sangat dibutuhkan pada multimedia. Makanya saya suka banget menjadi seorang ahli multimedia

Pada saat pembagian PKL saya mendapatkan di Ngimbang berada di Kab Lamongan pertama bertempat dikantor 1 sampai 2 hari saya tidak betah (krasan) karena tempatnya sangat desa jauh dari kota, lama kelamaan saya sudah betah karena teman disini sangat banyak, orang-orangnya pun rukun dan akrab tidak bermusuh-musuhan dan saya sangat senang mendapatkan ilmu dari desa walupun didesa tetapi ilmunya seperti di ibu kota Negara. saya belajar disini dibimbing oleh bapak Ali Mustika Sari karena ilmu internet ia berkerja diinternet mendapatkan uang yang sangat melimpah keren bukan?
makanya carilah ilmu yang bermanfaat pada di dunia.

Saya ingin bercita-cita menjadi photography saya akan meneruskan perkerjaan orang tua saya yaitu photo video shoting dan saya ingin menjadi arsitektur, saya ingin menghajikan kedua orang tua saya.

Facebook : Sidik Prasetyo
No handphone : 089624814091

Other articles you might like;

About sidik prasetyo