Home >> Gadget >> Smartphone Nokia, Ponsel Unggulan yang Saat Ini Tak Lagi Produksi
Smartphone Nokia
Smartphone Nokia

Smartphone Nokia, Ponsel Unggulan yang Saat Ini Tak Lagi Produksi

Jika salah satu dari rekan anda menyebut Nokia, yang ada dalam benak anda tentunya handphone yang dimiliki oleh nenek atau ayah ibu anda. Ya, nokia memang perusahaan telepon selular terbesar dunia. Sayangnya, pada tahun 2015, perusahaan ini kolaps dan mengalami kebangkrutan. Sangat disayangkan untuk sebuah perusahaan telepon selular yang sudah lama bergerak dalam bidang ini. Jika mengingat – ingat lebih jauh lagi, dapat dikatakan nokia merupakan perusahaan telepon selular yang tahan lama atau awet. Namun, bagi anda pecinta nokia, sebentar lagi anda akan menikmati kecanggihan terbaru yang disediakan oleh Nokia atau kita bisa menyebutnya sebagai smartphone nokia. Kembalinya nokia sebagai sebuah smartphone dapat dikatakan sebagai gebrakan baru yang luar biasa. Nokia menciptakan ponsel terbaiknya di tahun 2016 ini dan nokia memastikan bahwa nokia mampu bersaing dalam pasar yang ada. Lalu.apa saja smartphone nokia yang akan dilincurkan dalam waktu dekat? Berikut rincian ponsel terbaik yang dikeluarkan nokia.

Smartphone Nokia pertama dengan kecanggihan yang dikatakan maha dahsyat ialah Lumia 1530. Meskipun masih menggunakan brand dari Microsoft yang menyebabkan namanya masih Microsoft Lumia 1530, namun Lumia 1530 dapat dikatakan sebagai salah satu samrtphone yang mewah dan elegan dengan tampilan yang tipisnya. Dengan sistem operasi yang canggih dari Microsoft memastikan anda akan berjalan diatas angin apabila memakai smartphone ini. Meskipun memang brandnya belum menggunakan nama nokia secara keseluruhan.

Selain Lumia 1530 terdapat smartphone nokia yang ditunggu – tunggu oleh pecinta digital. Telepon genggam atau smartphone tersebut merupakan Nokia X, Nokia X+, Nokia X, Nokia X2. Mengapa smartphone tersebut dikatakan sebagai samrtphone yang ditunggu – tunggu oleh para pecinta gadget? Selain menanti kembalinya nokia, ternyata keempat smartphone keluaran nokia tersebut merupakan smartphone nokia yang sudah menggunakan sistem Operasi Android. Meskipun menggunakan sistem operasi android, namun smartphone tersebut dikostumisasi dengan tampilan windows.

Smartphone nokia yang sudah ditunggu dan paling ditunggu dari kembalinya Nokia ialah Nokia Power Ranger. Nokia Power Ranger merupakan ponsel pintar keluaran nokia yang ditengarai sebagai smartphone paling canggih. Mengapa? Karena telepon genggam nokia yang satu ini mampu menjalankan dua sistem operasi sekaligus, yaitu Android dan Windows Phone. Tidak hanya itu, nokia juga mengklaim Nokia Power Ranger ini mampu berpindah dari sistem operasi Android ke Windows dalam waktu yang kurang dari 3 detik. Berikut spesifikasi ponsel pintar dan ponsel canggih Nokia Power Ranger : yang pertama ukuran layarnya 5,1 inci, dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, kedua bodinya ramping, tipis, namun kokoh. Spesifikasi ketiga Nokia Power Ranger ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 2.5 GHz. Spesifikasi berikutnya ialah telepon pintar ini memiliki pengolah grafis Adreno 420. Berikutnya memori RAM-nya 4 G, memori internalnya 64 GB dan bisa ditingkatkan hingga 512 GB, kamera utama dengan teknologi optik Carl Zeiss 24 mega piksel dilengkapi lampu kilat ganda yang mampu pula merekam video dengan kualitas “4K”, serta dilengkapi “image stabilization”, kamera depan 5 mega piksel dilengkapi lampu kilat ganda, pada bagian belakang bodinya ditanamkan sepasang loud speaker stereo, kapasitas baterai 4200 mAH, dan yang terakhir teknologi internet super cepat “5G”. Luar biasa Nokia Power Ranger yang dihasilkan oleh Nokia sebagai bentuk kembalinya ia. Apakah anda tertarik untuk mencoba smartphone nokia yang disediakan diatas? Selamat Mencoba!

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Topologi Zero Client Sunde

Sunde, Perangkat yang Buat Anda Lebih Hemat Listrik

Sunde merupakan sebuah perangkat Zero atau Ultra Thin Client yang memungkinkan satu PC dapat digunakan …