Home >> Mbahmania >> Sopian – Internet Marketer Manshurin Riau
Sopian - Blogger Manshurin Riau

Sopian – Internet Marketer Manshurin Riau

Selamat Pagi Semua Sahabat Bloger Mbahman.  Sebelum saya membahas Internet Marketing, saya akan memperkenalkan diri saya dulu. Nama asli saya Sopian, biasanya saya dipanggil sama temen dengan sebutan Boyan. Temen-temen cukup panggil saya Sopian aja kalau ketemu atau kenalan sama saya. Saya di lahirkan di daerah Sumatera Utara Plosok, yaitu lahir di Tebing Tinggi- Medan Utara.

Lanjut ya boz, perkenalannya sampai disitu saja. Karena saya kurang pintar yang namanya memperkenalkan diri. Langsung saja saya akan bercerita singkat tentang pengalaman saya bermain bisnis Online atau Internet Marketing.

Awal Mula Bermain Bisnis Online

Awal mula saya bermain Bisnis Online, yaitu semenjak saya masih kuliah. Waktu itu saya kuliah di daerah Jogja. Awalnya saya hanya ikut sekolah online yang ada di Internet. Lama – lama saya bosan karena ga ada hasilnya. Yang ada Cuma capek dan kecewa. Pada tahun 2009 saya diajak temen untuk mengikuti seminar bisnis online Amazon.com. Sementara seminar yang mau saya ikuti di daerah Surabaya. Sedangkan saya tinggal di jogja. Namun, berkat ke gigihan dan ingin belajar didalam dunia online. Saya melangkahkan kaki saya dari jogja menuju Surabaya. Saya mengikuti seminar selama 3 hari. Singkat cerita, dari situ saya mulai dapat menghasilkan uang dari Online.

Sampai saya lulus kuliah saya tetap bermain bisnis online. Karena dalam diri saya, bisnis yang paling enak kerjanya dan bisa mendapatkan uang sebanyak yang kita inginkan, yaitu bisnis online. Bisnis online tidak akan merugikan kita, yang ada menguntungkan kita. Baik dari segi kesehatan, keluarga dan kelancaran agama. Bisnis online tidak mengikat waktu kerja kita. Kita bisa mengerjakan pekerjaan onlinenya kapan saja yang kita mau. Intinya kita bisa atur waktu yang kita inginkan.

Sampai detik ini juga, saya masih menjalankan aktivitas bisnis online. Untuk saat ini, saya lagi menjalankan bisnis online lokal. Mudah-mudahan bisnis lokal yang saya jalankan bisa menjadi bisnis yang barokah dan diberi kelancaran rejekinya. Biar bisa tambah rukun sama keluarga dan lancar agamanya.

Pesan saya, untuk sehabat mbahman yang ingin terjun di bisnis online. Harus mempunyai ambisi dan cita-cita untuk sukses di dunia online. Tujuannya, biar sahabat gak akan pernah putus asa untuk mencapai impian sahabat sampai tercapai.

Salam Hangat Dari Blogger Mbahman Rokan Hilir-Riau

Other articles you might like;

Incoming search terms:

  • dompet makara

About Sopian Pian