Home >> Bisnis >> Tas Hoozler, Karya Seni dalam Genggaman
Tas Hoozler

Tas Hoozler, Karya Seni dalam Genggaman

Nilai seni tidak hanya dapat kita lihat pada lukisan atau barang-barang antik lainnya, namun seni dapat dilihat dari sisi yang lain. Seni dapat diaplikasikan pada barang-barang lain seperti tas. Saat ini banyak barang-barang menarik yang bernilai seni tinggi, seperti tas yang bernilai seni. Tas ini merupakan salah satu bentuk ekspresi dari kreativitas manusia. Tas Hoozler merupakan karya nyata dari jiwa yang yang tertempa lewat perjuangan, pengalaman, lewat sentuhan-sentuhan khas yang menjadi identitas yang melekat. Selain itu Hoozler lahir dari jiwa, lahir dari hati, lahir dari kesederhanaan, lahir dari persahabatan, lahir dari kemampuan, lahir dari masa lalu dan lahir untuk menggapai masa depan dengan semangat tumbuh kembang bersama. Hoozler “Re enforce identity”.

Seperti apa produk dari Hoozler? Produknya adalah tas-tas bernilai seni dengan bahan berkualitas tinggi dan tentunya desain yang antimainstream. Tas Hoozler ini merupakan jenis produk tas yang dikhususkan untuk pria. Bentuknya diidentikkan dengan gaya pria saat ini dan sangan minimalis karena desainnya tidak berlebihan. Tas ini tersedia dalam berbagai model, seperti selempang, ransel, waist (dipakai di pinggang) ataupun tas kecil untuk hangout. Beberapa model produknya diantaranya; Gun bag, Personable bag (Syntetic Fiber dan Washing Jeans), Tackle bag, Vim bag (Corduroy dan Canvas Shade), Impressive bag (Corduroy dan Canvas Shade), Muscular bag (Washing Jeans dan Canvas Shade), Presentable Bag (Washing Jeans) (visit: www.distributorhoozler.com).

Distributor Tas Hoozler
Distributor Tas Hoozler

Mungkin anda belum begitu ramah mendengar produk ini karena jarang menjumpainya, namun jangan salah dari segi kualitas tas ini memiliki nilai seni yang tinggi hal ini terlihat dari desainnya yang sangat menarik. Modelnya pun sangat beragam, jadi anda tidak perlu khawatir merasa monoton dengan model tas yang itu-itu saja. Tas Hoozler ini memiliki kualitas dan bagus dan model yang menarik. Salah satu review dari produk ini adalah model Gun Bag yang terbuat dari Canvas dan pada bagian dalamnya menggunakan Dinier polos. Gun Bag ini dapat dipakai dengan dua cara yaitu tas punggung dan wear waist (dipakai di pinggang). Tas ini sangat nyaman dipakai karena disesuaikan dengan postur tubuh pria dan tentunya untuk model tidak diragukan lagi. Tas ini juga dapat memuat banyak barang karena modelnya disesuaikan dengan kebutuhan si pemakai.

Untuk saat ini ada beberapa model yang sedang populer dan banyak diminati diantaranya; Blue Diamond Corduroy, Washing Jeans Caramel, Synthetic Fiber, Washing Jeans Army, Green Forest Corduroy, dan Washing Jeans Caramel. Model-model tersebut adalah beberapa model tas yang sedang populer. Sedangkan kisaran harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 120.000, harga ini cukup terjangkau. Tas Hoozler dapat anda dapatkan dengan mudah melalui online.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Topologi Zero Client Sunde

Sunde, Perangkat yang Buat Anda Lebih Hemat Listrik

Sunde merupakan sebuah perangkat Zero atau Ultra Thin Client yang memungkinkan satu PC dapat digunakan …