Home >> Advertisement >> Telkomsel Untuk Indonesia
Loop Channel
Loop Channel

Telkomsel Untuk Indonesia

Telkomsel pada saat ini masih menjadi provider seluler nomor satu di Indonesia, namun hal itu tidak lantas membuat mereka berpuas diri. Seakan-akan ingin berpartisipasi lebih, telkomsel membuat portal khusus anak muda untuk menampilkan karya nya yaitu Loop Channel. Loop Channel merupakan portal yang berisi kumpulan video-video dari anak muda kreatif Indonesia, dengan ada nya Loop Channel pemuda Indonesia dapat memperlihatkan aksi mereka kepada yang lain. Dengan begitu banyak potensi pemuda yang ada di Indonesia, Loop Channel yakin akan dapat memunculkan bakat-bakat keren dari mereka. Dengan Loop Channel ini Telkomsel serius untuk memajukan Indonesia melalui pemuda sebagai pondasi Indonesia agar lebih baik lagi.

Isi Loop Channel

Sebagai portal video khusus anak muda, Loop Channel berisi konten-konten yang inspiratif dan unik. Artis-artis Indonesia juga ikut berpartisipasi di dalam Loop Channel seperti Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono. Mereka menyampaikan beberapa tips bagaimana membuat suatu konten video yang berkualitas dan terlihat profesional walaupun yang membuat adalah amatir. Selain itu ada juga beberapa grup band seperti cheerybelle, hi-vi, endank soekamti dan lain-lain. Diharapkan dengan kehadiran selebriti-selebriti tersebut dapat menularkan semangat yang positif kepada anak muda Indonesia yang lain. Selain itu ada juga beberapa video-video kreatif seperti bagaimana cara membuat botol bekas menjadi bermanfaat, cara membuat pistol mainan dengan bahan dasar kertas bekas, tutorial membuat robot dan masih banyak video kreatif lainnya yang dapat memunculkan ide-ide bagi yang menonton nya. Tidak hanya itu saja, sebagai anak muda tidak terlepas dari film, musik dan games, di Loop Channel terdapat beberapa review film, games dan music. Khusus untuk games, game yang direview dapat memberikan kita informasi yang jarang kita ketahui.

Pemuda Untuk Indonesia

Sebagai pemuda harapan bangsa sudah sepatutnya kita memberikan sumbangsih terhadap bangsa ini. Daripada energi dihabiskan untuk tawuran, pacaran, dan perbuatan tidak penting lainnya, mending energi tersebut diubah menjadi energi yang positif. Dengan berbagai macam hal yang disediakan di Loop Channel diharapkan dapat menularkan kreativitas dari para pembuat video kepada orang yang melihat video.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Topologi Zero Client Sunde

Sunde, Perangkat yang Buat Anda Lebih Hemat Listrik

Sunde merupakan sebuah perangkat Zero atau Ultra Thin Client yang memungkinkan satu PC dapat digunakan …