Home >> Gadget >> Tema Bunaken pada Relion RealPad Bunaken SE 10
Relion RealPad Bunaken SE 10

Tema Bunaken pada Relion RealPad Bunaken SE 10

RealPad kembali menghadirkan tema nusantara pada produk tablet terbaru mereka. Setelah sebelumnya mereka memperkenalkan RealPad Toba, Bromo, Nias dan Benoa kini mereka merilis produk terbarunya dengan nama Relion RealPad Bunaken SE 10.

Produk terbaru dari RealPad ini sepertinya ingin menyuguhkan keindahan alam bawah laut bunaken ke dalam sebuah tablet. keindahan yang bisa dilihat dari tampilan layar ukuran 10 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Tampilan keindahan gambar yang lebih detail, tajam dan kaya warna ini akan membuat mata pengguna terpukau oleh keindahan gambarnya.

Keindahan yang begitu memukau dari Relion RealPad Bunaken SE 10 juga didukung penuh oleh spesifikasi hardware yang mumpuni. Seperti:

  • Sistem operasi: android Jelly Bean
  • Prosesor: allwinner A220 Dual Core Cortex A7 1,2 GHz
  • Memori: 1 GB LPDDR2
  • Penyimpanan: 8GB
  • Kamera: 2 Megapiksel untuk kamera belakang dan untuk kamera depan 0.3 Megapiksel
  • Konektivitas: WiFi, 3G/HSPA
  • Kapasitas baterai: 6000mAh
  • Dimensi: 256 x 265 x 10 mm
  • Berat: 560 gram
  • Interface: audio jack, micro USB device, micro SD, Docking connector, mini HDMI

Selain pilihan tema bunaken yang menarik, beberapa spesifikasi di atas juga menarik untuk diulas. Yang pertama mulai dari sistem operasi yang digunakan. Relion RealPad Bunaken SE 10 masih menggunakan sistem operasi jelly bean. Sistem operasi ini bukan merupakan versi terbaru dari android. Tapi jika melihat dari spesifikasi yang ada, sistem operasi ini bisa diupgrade dengan sistem operari terbaru android kitkat atau bahkan yang paling baru android lollypop.

Hal yang menarik selanjutnya adalah kapasitas baterai yang digunakan Relion RealPad Bunaken SE 10. Pada spesifikasi di atas, Relion RealPad Bunaken SE 10 menggunakan baterai dengan kapasitas yang sangat besar yakni 6.000mAh. kapasitas baterai yang besar ini memungkinkan Relion RealPad Bunaken SE 10 bekerja hingga 6 jam lamanya.

Untuk soal harga, di beberapa toko Relion RealPad Bunaken SE 10 dibanderol dengan harga yang bervariasi. Namun secara umum harga Relion RealPad Bunaken SE 10 per 25 Mei 2015 adalah 1,5 juta.

Other articles you might like;

Incoming search terms:

  • hp relion realpad bunaken

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Topologi Zero Client Sunde

Sunde, Perangkat yang Buat Anda Lebih Hemat Listrik

Sunde merupakan sebuah perangkat Zero atau Ultra Thin Client yang memungkinkan satu PC dapat digunakan …