Home >> Properti >> Tips Memilih Model Keramik Untuk Kamar Mandi Dan Rumah Minimalis
Contoh Keramik Kamar Mandi Modern

Tips Memilih Model Keramik Untuk Kamar Mandi Dan Rumah Minimalis

Dalam postingan kali ini kami akan menyajikan tentang info terbaru seputar tips membangun rumah dengan mengulas tips dan saran bagaimana memilih keramik buat lantai / keramik buat dinding rumah dan keramik yang di gunakan untuk dapur rumah atau kamar mandi. Sering kali seseorang ketika merenovasi rumah maupun membangun rumah kebingungan dalam hal memilih keramik yang bagus, entah itu dari segi jenisnya, segi modelnya,segi merk nya dan motif warna keramik yang akan di gunakan untuk kamar mandi, kamar tidur maupun pada dinding dan lantai rumah.

Keramik Kamar Kandi Dari Batu Alam
Keramik Kamar Kandi Dari Batu Alam

Selanjutnya di sini kami akan sedikit memberikan berbagai tips bagi anda yang sedang kebingungan dalam memilih keramik yang akan di gunakan pada rumah anda. Langsung saja simak informasinya pada artikel berikut ini:

Tips Memilih Keramik Dengan Tepat :

1. Pilihlah Model dan Merk Keramik Yang Sesuai Dengan Budget dan Kebutuhan

Dengan banyak berbagai varian model dan harga yang di tawarkan di pasaran membuat anda harus teliti dan jeli dalam memilih kualitas keramik. Tentunya setiap orang selalu menginginkan keramik murah yang memiliki kualitas bagus. Namun keramik model seperti itu untuk saat ini sangatlah sulit di jumpai dan jarang beredar di pasaran. Maka pilihlah keramik yang sesuai dengan anggaran dan yang sesuai denga keinginan anda.

2. Pilih Keramik Yang Memiliki Ukuran & Motif Yang Sama Dengan Dinding Ruangan

Untuk tips yang kedua ini sangat perlu di perhatikan karena ini akan menentukan rasa nyaman dan sejuk ketika di pandang. Agar rumah anda memiliki ruangan yang terlihat indah ketika di lihat maka sesuaikan warna beserta ukurannya dengan ruangan yang anda gunakan, entah itu ruangan kamar mandin dapur, maupun ruang tamu.

3. Layanan Garansi Keramik

Garansi keramik juga perlu di perhatikan hal ini untuk mengantisipasi jika ada barang yang kondisinya cacat, tanyakan juga pada penjuala keramik, apakah keramik ini nantinya punya layanan jual kembali atau garansi.

4. Ukuran dan Warna Keramik

Anda juga harus pintar dalam menyesuaikan berapa ukuran atau jumlah keramik yang di gunakan pada lantai maupun yang di gunakan pada ruangan rumah. Perlu di ketahui, bahwa ukuran yang besar pada keramik akan menampilkan ruangan tersebut terlihat lebih luas. Dan untuk seleksi warna keramik pada rumah anda, jika rumah anda kurang cahaya maka pilihlah warna keramik yang terang. Hal ini bertujuan agar rumah anda tidak terkesan seram. Tips yang ketiga perlu di terapkan pada setiap ruangan rumah. Baik itu dapur, kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu dan juga ruang bertemu kerluarga.

5. Pemilihan Permukaan Lantai

Patut di ketahui tentang bagian permukaan keramik atau sering di sebut glasur, untuk permukaan ini memiliki beberapa banyak jenis dan model seperti satin glossy, atau bertekstur.hal ini bisa di jadikan panutan bagi anda untuk membedakan licin tidaknya sebuah lantai. Untuk lantai dapur dan kamar mandi sebaiknya gunakan keramik yang bertekstur kasar, tujuannya agar tidak licin sewaktu beraktifitas baik madi ataupun memasak.

Demikian beberapa tips tentang cara memilih keramik yang murah berkualitas, semoga dengan adanya Tips Memilih model keramik untuk kamar mandi dan rumah minimalis bisa bermanfaat bagi anda yang sedang kebingungan menentukan mana keramik yang bagus dan terbaik buat rumah hunian anda.

Other articles you might like;

About Manshurin Online

Manshurin Online sebagai wadah berbagi informasi baik bisnis , internet , teknologi maupun motivasi. Semoga www.manshurin.com diberikan aman slamet lancar barokah

Check Also

ASUS K31AN-ID001D Desktop Asus Murah dan Bersahabat

Asus menjadi salah satu merk yang mencuri perhatian berkat berbagai berbagai terobosan teknologi yang mereka …