Home >> Teknologi >> USB-N10 Network Adapter Asus Kecil Ukuranya Cepat Koneksinya
USB-N10 Network Adapter Asus

USB-N10 Network Adapter Asus Kecil Ukuranya Cepat Koneksinya

Network Adapter untuk PC biasanya ribet dengan bentuknya dengan ukuranya dan dengan kecepatan koneksinya. Network adapter PC biasanya menggunakan slot PCI. Jadi untuk memasang network adapter tersebut harus melepas casing dulu baru menancapkanya ke slot PCI yang tersedia.

Masalahnya adalah slot PCI pada mothterboard biasanya jumlahnya juga tidak terlalu banyak umunya hanya ada satu slot saja. Nah jika satu slot itu sudah diisi oleh kartu grafis maka harus terpaksa harus melepas kartu grafis tersebut. belum lagi kemampuan menangkap sinyal WiFinya masih dipertanyakan karena PC terletak di bawah meja atau disudut ruangan. tempat tersebut biasanya merupakan dead spot (titik mati) atau titik lemah sinyal WiFi.

Dari pada ribet dengan pemasangan network adapter pada PC lebih baik menggunakan USB-N10 network adapter Asus yang kecil ukuranya cepat koneksinya.

USB-N10 memiliki berbagai fitur yang berguna untuk konektivitas WiFi yang bisa diandalkan seperti:

  1. Koneksi USB

USB-N10 merupakan network adapter dari Asus yang ringkas dan mudah digunakan. dengan menggunakan konesi USB maka tinggal colokan saja ke port USB PC maka PC seketika langsung bisa tersambung dengan jaringan WiFi. Tidak perlu repot membongkar casing, tidak perlu repot melepaskan hardware atau peripheral yang lain. Cukup tancapkan saja USB-N10 sudah bisa membuat PC tersambung ke WiFi.

  1. Performa tinggi

USB-N10 menggunakan standar 802.11n yang memiliki koneksi lebih cepat dari 802.11g. dukungan antenna MIFA memberikan kekuatan sinyal yang lebih kuat dan stabil untuk kelancaran streaming data dengan kualitas HD. Antenna MIFA juga bisa memberikan cakupan jangkauan yang lebih luas. USB-N10 juga mendukunga jaringan 11g dan 11b untuk kestabilan koneksi.

  1. Dukungan PSP Xlink Kai

USB-N10 memberikan dukungan koneksi PSP Xlink. Koneksi ini bisa menggantikan peran LAN untuk memudahkan bermain game dengan system link melalui internet. dengan dukungan PSP Xlink ini anda dapat bermain game dengan pengguna PSP lain di seluruh dunia.

  1. EZ WPS

EZ WPS merupakan fitur yang bisa memberikan keamanan WiFi dari akses yang coba dilakukan oleh pengguna lain tanpa izin.

  1. Mendukung sistem operasi terbaru

Network adapter Asus ini meski kecil ukuranya namun besar kemampuanya. USB-N10 kompatibel dengan berbagai sistem operasi terbaru baik dari windows maupun Mac OS.

  1. Bisa diguanakan pada notebook

Selain bisa support untuk PC, USB-N10 juga bisa digunakan pada perangkat yang lain seperti notebook. jadi jika network adapater dari notebook mengalami masalah bisa menggunakan USB-N10 sebagai penggantinya. Dan yang pasti USB-N10 bisa memberikan jaminan kepuasan untuk tetap terkoneksi dengan WiFi dalam jangkauan yang luas dan sinyal yang kuat. USB-N10 kecil ukuranya cepat koneksinya.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …