Home >> Teknologi >> VivoMini UN62, Mini PC Paling Ringkas dan Paling Hemat Daya
VivoMini UN62 Mini PC

VivoMini UN62, Mini PC Paling Ringkas dan Paling Hemat Daya

Inovasi Asus seakan tiada henti dalam membuat produk Mini PC. Setelah sebelumnya mereka membuat Vivo pc kini mereka membuat gebrakan lagi dengan hadirnya VivoMini UN62. Jika pada produk sebelumnya, Vivo PC merupakan produk mini PC yang sangat minimalis, ini VivoMini UN62 tentu akan lebih minimalis lagi. Saking minimalisnya VivoMini UN62, produk ini merupakan mini pc yang paling ringkas yang pernah ada. Dan pastinya VivoMini UN62 juga leibh hemat daya. Ingin tahu seperti apa VivoMini UN62? Berikut ulasanya.

Meskipun dikatakan sebagai mini pc yang paling ringkas, namun VivoMini UN62 ternyata hadir dengan berbagai spesifikasi tinggi yang sejajar atau bahkan lebih tinggi dari pada PC pada umumnya.

Spesifkasi VivoMini UN62

  • Sistem operasi: windows 8.1 pro atau versi sebelumnya
  • Prosesor: Intel Core i5
  • Tipe grafis: Intel HD graphics 4400
  • Memori: 4 GB DDR3 dual channel yang bisa ditambah hingga 16 GB
  • Kapasitas penyimpanan: 32 GB SSD bisa ditambah hingga 256 GB
  • LAN: 10/100/1000 Mbps
  • Power supply: 65 Watt power adaptor
  • Dimensi: 131 x 131 x 42 mm
  • Berat: 1 Kg
  • Pilihan warna: Perl White dan Midnight Blue
  • Interface: 4x USB 3.0, HDMI, RJ45 LAN, VGA, Card Reader, audio jack

Melihat spesifikasi VivoMini UN62 di atas, performa mini pc dari Asus ini tentu tidak bisa diremehkan. Prosesor generasi ke empat dari Intel di dukung memori 4 GB DDR3 tentu akan menjadi dapur pacu yang memberikan tenaga yang meledak untuk mini pc paling ringkas ini.

Dan berkat Intel HD graphics 4400, VivoMini UN62 mampu mendukung grafis kualitas 4K/UHD. Jika VivoMini UN62 ini dihubungkan dengan monitor 4K/UHD maka suguhan gambar yang bening, jernih, detail, tajam, kaya warna dan sempurna akan hadir di hadapan anda.

Masih meremehkan kemampuan VivoMini UN62 mini pc paling ringkas ini?

Produk mini pc, VivoMini UN62 telah melewati serangkaian pengujian kualitas yang sangat ketat. Mulai dari tes konsumsi daya, port, kebisingan, temperature, voltase dan juga tes dijatuhkan selama berkali – kali.

Untuk konsumsi daya, VivoMini UN62 hanya membutuhkan daya sebesar 6,95 Watt. Jauh lebih hemat daya daripada produk yang lain. Maka tak salah jika menyebut VivoMini UN62 sebagai mini pc paling hemat daya.

Untuk ukuran, VivoMini UN62 yang hanya berukuran 131 x 131 x 42 mm tentu akan semakin hemat tempat. tidak perlu ruang atau tempat yang besar untuk menaruhnya. Bisa diselipkan di belakang monitor atau dimanapun anda ingin menaruhnya. Dengan desain dan ukuran minimalis ini, VivoMini UN62 menjadi mini pc yang paling ringkas.

Other articles you might like;

About Ali Mustika Sari

Blogger Manshurin yang ingin mendunia lewat blog dan tulisan yang sederhana. Walaupun orang desa tapi tak putus asa untuk selalu belajar dan bekerja keras serta cerdas.

Check Also

Hafaria Shop Grosir Tas Brillante Murah

Grosir Tas Brillante Murah dan Terlengkap

Dimana Grosir Tas Brillante Terlengkap ? Semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh produsen tas Brillante …