Home >> Teknologi >> Software >> Windows 10
Windows 10

Windows 10

Generasi Windows 10, Makin Canggih dan Interaktif

Generasi baru Windows 10 telah di luncurkan pada tahun 2015 lalu. Generasi baru dari perusahaan software raksasa Microsoft ini tentunya telah melewati banyak fase uji yang akhirnya dapat fase final untuk digunakan oleh banyak pengguna windows. Dirilis dengan beberapa penyempurnaan membuat win 10 ini tentunya lebih baik lagi ketimbang pendahulunya yaitu Windows 8. Pihak Microsoft mengklaim bahwa penggunanya akan mendapatkan kelebihan seperti lebih inovatif, aman, dan tentunya terbaru yang dapat mendukung sebuah perangkat hingga seumur hidup. Win 10 ini sendiri sengaja dirancang lebih personal sehingga akan banyak kenyamanan yang ditawarkan saat menggunakan windows ini sendiri. Yang dimaksud lebih personal adalah, sebuah tekhnologi yang menghilang dan digantikan dengan orang orang yang menjadi pusatnya.

Semakin canggihnya lagi dari Windows 10 ini adalah, para penggunanya dapat berinteraksi dengan teknologi di dalamnya seperti pada manusia ke manusia. Maksudnya adalah dengan menggunakan gerak tubuh, suara, dan juga tatapan. Pada bagian officenya sendiri terdapat banyak pembaruan yang lebih canggih dan memudahkan para penggunanya dalam mengakses. Win 10 ini memungkinkan penggunanya dapat menyentuh dengan perangkat apapun. Dirancang dapat dioperasikan hanya dengan disentuh pada power point, word, excel, dan juga outlook yang sengaja dirancang sedemikian rupa. Adapun beberapa tambahan fitur yang mendukung kecanggihan tekhnologi win 10 ini.

Beberapa fitur baru yang dapat Anda temukan dan rasakan adalah aplikasi universal baru yang menawarkan pengalaman baru, dan sebagainya dalam berfoto, musik, video, peta, mail & calendar, dan juga people & messaging. Semua fitur tesebut tentunya telah dilengkapi sistem keamanan yang akan membuat semua penggunanya nyaman dalam menggunakan fitur tersebut. Dari semua pembaruan yang ada pada Windows 10 ini tentunya masih terkendala dengan beberapa hal yang sehingga tidak semua penggunanya dapat dengan mudah mendapatkan kenyamanan dan fitur fitur barunya. Beberapa di antara kendala tersebut adalah diperlukan adanya perangkat lunak dan perangkat keras yang memadai dan sesuai dengan batas minimum spesifikasi. Peluncuran awalnyapun Cortana hanya dapat ditemukan di negera negara yang tertentu saja. Fitur seperti Xbox Live yang juga termasuk rekaman permainan itu hanya tersedia pada games yang mendapatkan dari dukungan pada negara negara tertentu saja.

Melihat kecanggihan, kenyamanan, dan kendala dari penggunaan Win 10 ini, tentunya sekarang Anda dapat menimbang – nimbang, apakah Anda akan memperbarui operasi windows Anda menjadi win 10 atau bertahan dengan operasi lama yang ada pada perangkat Anda. Jika Anda menyukai inovasi dan juga tekhnologi yang semakin berkembang, mungkin ada baikny Anda mencoba menggunakan Windows 10 ini pada perangkat yang Anda miliki, namun jika tidakpun tentunya tidak akan menjadi masalah bukan?

Other articles you might like;

About Manshurin Online

Manshurin Online sebagai wadah berbagi informasi baik bisnis , internet , teknologi maupun motivasi. Semoga www.manshurin.com diberikan aman slamet lancar barokah

Check Also

PIN Google Adsense

PIN Google Adsense dan Cara Verifikasinya

PIN Google Adsense Sebagai seorang publisher Google Adsense, tentu Anda akan merasa sangat senang jika …