Home >> Mbahmania >> Yayik, itulah namanya
Yayik Dukhan

Yayik, itulah namanya

Yayik, ya itulah namanya. Yayik, perempuan? Bukan! Mendengar nama yang satu ini, kebanyakan orang langsung berspekulasi bahwa si Yayik ini adalah seorang perempuan. Akan tetapi jangan salah, sebab Yayik yang ini pria tulen dengan tampang yang cukup keren apalagi tengkrenganya bisa bikin cewek – cewek melted melihatnya ( narcissism ).

Yayik Dukhan merupakan nama lengkapnya. Lahir di Lamongan 26 tahun silam. Pemuda asli desa Gebangangkrik ini mempunyai hobi yang beragam. Mulai dari makan, minum, bermain, menabung tapi jarang sekali dia berolahraga. Meskipun demikian kebiasaanya ini tidak membuat badanya gemuk. Meski dia hanya memiliki tinggi 164 cm, tubuhnya sedikit mendekati fisik seorang atletis sebab dahulu dia sering kali melakukan push up 10 x, shit up 10 x dan juga lari 1 km tiap pagi (shaitama mode).

Sedikit yang bisa kita petik dari yang sudah disampaikan di atas, kita bisa mengetahui bahwa karakter Yayik ini merupakan seorang pemuda jenaka. Maksudnya, Yayik memiliki karakter yang suka bercanda. Banyak yang bilang Yayik yang kita bicarakan ini orangnya senang sekali bergaul. Apalagi bergaul dengan orang – orang yang baru.

Nah, bagi anda yang penasaran dengan Yayik Dukhan, lihatlah foto di bawah ini:

Eits, jangan lama – lama ya lihatnya. Yayik ini orangnya sedikit pemalu juga. Beberapa kali dia pernah tertangkap basah mati gaya ketika dia malu. Jadi jangan dilihat lama – lama ya. Hehehe.

Selama ini, Yayik termasuk pribadi yang jarang sekali meninggalkan rumah. Hal ini bisa diketahui dari kebiasanya yang lebih suka menaiki motor ke sekolah atau tempat bekerjanya dari pada mencari tempat kos. Seperti saat Yayik sekolah di SMAN 1 Ngimbang dan STKIP PGRI Jombang dia lebih memilih menempuh perjalanan puluhan kilometer dengan motor dari pada tinggal di rumah orang dan bayar. Sebenarnya dia memiliki alasan kenapa tidak memilih mencari kos – kosan. Rasa sayangnya yang besar kepada kedua orang tuanya membuatnya ingin tetap di rumah sembari membantu pekerjaan seadanya mengingat kedua orang tuanya yang kini sudah di atas 50 tahun.

Yayik ini katanya masih single alias belum ada pendamping. Usianya yang sudah matang sepertinya sudah cukup pantas baginya untuk mencari pasangan. Namun ketika ditanya, si Yayik ini hanya senyam – senyum saja. eeeh welah dalah piye to mas Yayik. Haha

Mungkin cukup sekian sedikit selentingan yang menyentil mas Yayik Dukhan. Jika ingin mengetahui lebih lanjut ikuti terus manshurin.com. 🙂

Other articles you might like;

About Yayik Dukhan

Check Also

Cara Menggunakan Telegram di Berbagai Platform

Telegram merupakan salah satu aplikasi chatting yang bisa digunakan untuk mengirim pesan jarak jauh dengan …